Banyak Klub Inginkan Partey, Arsenal Harus Gerak Cepat

Banyak Klub Inginkan Partey, Arsenal Harus Gerak Cepat

Sebuah pernyataan mengejutkan datang dari ayah pemain Atletico Madrid, Thomas Partey. Sang ayah memberikan peringatan kepada Klub Asal Premier League, Arsenal untuk melakukan pergerakan yang lebih agresif jika benar-benar serius ingin menggunakan jasa pemain dengan posisi sebagai gelandang bertahan tersebut.

Thomas Partey merupakan pemain Atletico Madrid yang bersinar musim ini. Ia berhasil mendapatkan kepercayaan penuh dari Diego Simeone sebagai pemain yang menjaga keseimbangan tim.

Dalam beberapa waktu terakhir, Arsenal menang beberapa kali dikaitkan dengan pemain berkebangsaan Ghana tersebut. manajer The Gunners, Mikel Arteta dikabarkan akan membuat sang pemain sebagai salah satu solusi di lini tengah dan pertahanan mereka pada musim mendatang.

Ayah dari Thomas Partey menyebutkan bahwa putranya itu bisa saja segera hengkang dari Atletico pada musim panas mendatang. “Putraku Punya klausul pelepasan di Athletico.” Ujar Jacop Partey pada Silver FM.

Banyak Yang Tertarik

Lebih Lanjut Jacob mengatakan bahwa anaknya saat ini memang tengah banyak diincar oleh klub-klub besar Eropa. Kemudian ia memperingatkan klub asal London Utara tersebut untuk bergerak cepat dengan menebus klausul pelepasannya di Atletico sebelum di tikung klub lain.

“Dengan Klausul itu, setiap klub yang yang ingin menggunakan jasanya harus menebusnya sesuai dengan yang ada dalam kontranya.”

“Jadi klub manapun yang bisa membayar klausulnya, maka dengan otomatis mereka bisa menggunakan jasa Putra saya. Dan hal itu bukan hanya untuk Arsenal yang sering terdengar di media.”

Dukung Penuh

Di sisi lain Jacob mengungkapkan bahwa dirinya tidak terlalu ingin ikut campur mengenai masa depan putranya. Ia membebaskan pilihan kemana dia akan bermain musim depan kepada Thomas Partey dan siap memberikan dukungan penuh padanya.

“Saya setiap saat selalu mengatakan pada Thomas, Dia sudah cukup tahu dimana dia akan mendapatkan tempat terbaiknya. Dan saya siap memberikan dukungan atas segala keputusannya.” Pungkas Jacob.

Sementara itu jika Arsenal memang benar-benar serius ingin meminang Thomas Partey pada musim panas ini maka mereka harus mengeluarkan biaya sebesar 44 juta Pounds. 

Namun mereka juga memiliki opsi lainnya dengan melakukan pertukaran pemain. Pasalnya ATletico dikabarkan juga tengah berminat kepada salah satu punggawa The Gunners, Alexandre Lacazette.

Oleh karena itu bisa Klub London Utara itu akan memanfaatkan situasi ini untuk mendapatkan Partey tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun.

Banyak Klub Inginkan Partey, Arsenal Harus Gerak Cepat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top