Banyak Evaluasi Yang Harus Dibenahi Oleh Quique Setien

Banyak Evaluasi Yang Harus Dibenahi Oleh Quique Setien

Dari beberapa pertandingan yang dilalui oleh Barcelona ini menuai Kandas yang sangat perih sehingga tidak bisa menjuarai disetiap langkah yang dilakukannya titik Ya memang bisa dilihat dari beberapa faktor untuk kondisi Barcelona saat ini. Namun saat ini terkenal masih menyisahkan suatu harapan di Liga Champion nanti, memang ini juga cukup berat untuk dilalui.

Beberapa laporan terkait pelaksanaan jutaan Liga Champions pada musim ini akan digelar pada bulan Agustus 2020 mendatang. Partai Barcelona akan menjamu leg kedua dengan Napoli. Pada leg pertama Barcelona harus puas dengan hasil 1-1.

Dari hasil yang diperoleh Barcelona pada leg pertama salah itu pasti juga akan cukup berat dilalui. Napoli juga bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan. Pada beberapa pertandingan terakhir Napoli juga sedang On Fire di dalam setiap pertandingan.

Untuk sebuah nasib dari Barcelona akan diturunkan pada pertandingan melawan Napoli pada bulan depan. Jika pada pertandingan tersebut Barcelona mengalami kekalahan, Barcelona sudah tidak ada harapan lagi untuk menjadi salah satu jawara pada musim ini dan tak satu pun trofi yang akan diraih.

Napoli Bukanlah Musuh Yang Mudah

Langkah untuk menuju final Liga Champions masih terlalu panjang bagi semua klub Barcelona juga tidak harus membuat suatu kesalahan saat partai melawan Napoli. Karena sekecil apapun kesalahan akan membuat fatal di dalam pertandingan tersebut dan Barcelona harus menyempurnakan strategi mereka untuk mencapai perempat final semifinal dan yang terakhir ke final.

Banyak opsi yang harus segera dituntaskan oleh sang pelatih quique setien. Ada beberapa banyak apalagi yang harus ditargetkan oleh sang pelatih hingga sebelum pertandingan laga tersebut akan digelar. Beberapa operasi tersebut di antara lain ialah.

Tempat dilaporkan selama beberapa bulan terakhir hubungan antara asam urat dengan pemain sedang tidak begitu baik. Memang saat ini selalu dikaitkan dengan para pemain yang membuat sebuah kesalahan, padahal kesalahan tersebut seutuhnya tidak berada dalam pemain yang aslinya juga terdapat dalam bangku kepelatihan dan manajemen klub.

Hubungan Yang Harus Diselesaikan

Dari beberapa laporan terkait hubungan internal Barcelona yang sedang tidak baik. Hal ini juga ditanggapi serius oleh Barcelona bahwa kondisi tersebut baik-baik saja. Akan tetapi pemain terbaiknya Lionel Messi mengungkapkan kepada media dan selalu menyindir tentang hubungan antara pemain dengan manajemen klub.

Cari ungkapan Messi tersebut sudah jelas banyak mengungkapkan bahwa memang benar adanya hubungan yang tidak baik antara pemain dengan pelatih. Namun kompetisi Liga Champions tidak akan menerima alasan apapun dan kondisi yang kurang baik.

Barcelona harus benar-benar merampungkan masalah internal mereka. Karena kesempurnaan dan semangatin dinilai dari internal manajemen itu sendiri. Keinginan Barcelona untuk tetap menjuarai salah satu trofi kompetisi yang diikutinya harus selalu mempertimbangkan kondisi dari internal terlebih dahulu.

Banyak Evaluasi Yang Harus Dibenahi Oleh Quique Setien

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top