Banyak Cuitan Tidak Enak Untuk Ronaldo

Banyak Cuitan Tidak Enak Untuk Ronaldo

Berbagai sorotan dilontarkan kepada Christiano Ronaldo yang gagal membawa Juventus menjadi Jawara Coppa Italia. Sang kakak tercinta, Elma Aveiro memberikan pembelaan kepada adiknya itu setelah gagal dalam pertandingan melawan Napoli di final.

Segi serangan yang dilakukan oleh Christiano Ronaldo mendapatkan pertahanan yang sangat serius. Ini membuat dari skill yang dimiliki oleh Ronaldo tidak bisa berkutik lebih banyak. Juventus berhadapan dengan Napoli di Olimpico, pada hari Kamis 18 Juni 2020.

Napoli menciptakan lini bertahan mereka sangat solid, disepanjang pertandingan Juventus kwalahan untuk membentuk suatu serangan yang baik, begitupun dengan Ronaldo dalam laga tersebut ia hanya menorehkan satu tendangan saja dan tidak membuahkan hasil gol.

Ini diluar ekspektasi dari Ronaldo, yang biasanya menjadi salah satu pemain bringas dan menjadi mesin pencetak gol bagi Juventus. Hingga pertandingan berkahir, hanya menuai dengan hasil imbang 0-0. Akhirnya lanjut sampai adu pinalti dan Juventus harus tumbang.

Kecaman Untuk Ronaldo

Setelah gagal menjadi jawara untuk liga Coppa Italia 2019/20. Ada beberapa nama yang ada di Juventus menjadi sorotan dari berbagai pihak, nama nama tersebut adalah Christiano Ronaldo dan Maurizio Sarri.

Jelas ini membuat semua kalangan penikmat sepakbola angkat bicara, tidak hanya itu netizen diberbagai media sosial juga sendang memperbcangkan hal tersebut. Rupanya tidak hanya mereka, Maurizio Sarri, pelatih dari Juventus sendiri menyoroti performa Ronaldo saat tampil di laga final.

Yang sebenarnya kondisi pemain Juventus saat itu sama satu dengan yang lainnya. Christiano Ronaldo berada dalam kondisi yang kurang tajam saat berlaga, dan juga dari Paulo Dybala dan Douglas Costa juga demikian. Mereka dirasa tidak melakukan yang terbaik untuk dirinya waktu itu.

Elma Aveiro Angkat Bicara

Tidak tanggung tanggung kakak Ronaldo tersebut memberikan respon untuk menaggapi celotehan yang gak enak dari semua sisi. Kakak Ronaldo memberikan pembelaan terhadap pemain yang berusia 35 tahun itu.

Aveiro mengklaim, bahwa Ronaldo sudah berusaha dengan sekuat tenaga untuk dapat memperoleh kemenangan, tapi apalah daya. Mungkin Juventus sedang tidak diuntungkan oleh keadaan saat mereka adu pinalti. Bisa jadi performa dari semua tim yang juga kurang maksimal.

Untuk Christiano Ronaldo, ini adalah kali kedua gagal mengantarkan Juventus untuk menjuarai Liga Coppa Italia. Sebelum melawan Napoli pada musim ini, di musim lalu Juventu juga gagal dalam menjalani final dengan Lazio.

Banyak Cuitan Tidak Enak Untuk Ronaldo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top