BerandaLiga SpanyolBale Meringis Cidera, Absen Kontra Inter

Bale Meringis Cidera, Absen Kontra Inter

Pemain senior Wales dan Real Madrid, Gareth Bale harus menahan sakit usai mendapat cidera yang diperkirakan parah. Ia akan absen membela Madrid saat meladeni Inter Milan di liga Champions.

Dalam laporan media lokal Spanyol AS, pemain internasional Wales mendapatkan cidera hamstring yang sepertinya parah. Untuk sementara Bale dipastikan absen di dua laga yaitu kontra Celta Vigo hari ini dan Inter di San Siro hari Rabu mendatang.

Gareth Bale sedang bersinar lagi usai mendapat kepercayaan pelatih Carlo Ancelotti. Dia mencetak 4 gol dalam 6 kali penampilan buat Wales dan Madrid musim ini.

Bale menemukan kepercayaan diri usai disemangati oleh Ancelotti.

Winger Real Madrid, Gareth Bale akan tetap bersama klub untuk musim La Liga 2021/22. Ia kabarnya akan diberi kesempatan lagi oleh pelatih.

Saat ini Bale memasuki tahun terakhir kontraknya di ibukota Spanyol, pemain internasional Wales telah menemukan dirinya di tengah spekulasi transfer baru.

Karena keterlibatannya dengan Wales di Euro 2020, Bale yang menghabiskan musim 2020/21 dengan status pinjaman bersama mantan klubnya Tottenham, belum kembali menjalani latihan pramusim.

Terlepas dari laporan bahwa dia mungkin pensiun dari sepak bola musim panas ini, dia sekarang akan kembali ke skuat utama Los Blancos sebelum akhir bulan.

Terlepas dari desas-desus tentang kepergian bebas transfer, media Diario AS mengklaim Carlo Ancelotti yakin pada pemain berusia 32 tahun itu dalam beberapa bulan mendatang.

Bale Meringis Cidera, Absen Kontra Inter
PakdeDungpret
Menulis sebagai wadah ekspresi dan kontemplasi. Menyukai seni dan menganggap salah satu seni yang rumit adalah menulis.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini