Bakal Ditonton STY, Asnawi Siap Tampil Gemilang di Korsel

Bakal Ditonton STY, Asnawi Siap Tampil Gemilang di Korsel

Bakal ditonton oleh manajer sekaligus pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, Asnawi Mangkualam siap tampil gemilang di Korea Selatan. Sang pelatih memang diwacanakan ingin menonton langsung anak asuhannya itu.

Asnawi memang baru saja bergabung dengan Ansan Greeners namun sudah mulai dapat kepercayaan. Kabar terbaru mengatakan STY ingin melihat langsung bek kanan Timnas Indonesia itu.

Mendengar kabar tersebut, Asnawi mengaku senang dan tidak sabar. Dirinya juga berjanji siap tampil gemilang di hadapan Shin Tae-yong.

“Saya akan dengan sekuat tenaga jika diberi kesempatan melawan Jeonnam Dragons. Tapi, Saya tidak akan individualistis. Kemenangan Ansan Greeners prioritas kami. Jika bisa memberikan kontribusi, maka tim akan menang,” ucap Asnawi dikutip MBC Sportsplus.

Asnawi Mangkualam baru saja mendapatkan kepercayaan starter dari pelatih Ansan Greeners. Pada hari Minggu (28/03) kemarin, dirinya tampil penuh 90 menit menghadapi Yangpyeong FC di Piala FA.

Pada laga lanjutan K-League 2 kontra Busan IPark, Ansan Greeners juga menurunkan Asnawi sebagai starter. Dalam laga tersebut, dia bermain sampai menit ke-61.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top