Bagus Kahfi Bicara Soal Karier Merumput di Eropa

Bagus Kahfi Bicara Soal Karier Merumput di Eropa

Penyerang Timnas Indonesia U19 dan juga Garuda Select, Amiruddin Bagus Kahfi membeberkan alasanya mengapa belum bisa berkarier di Eropa. Adanya kontrak membuat Bagus harus menunggu keputusan dari Barito Putera.
Saat ini Bagus dan Barito memiliki kontrak hingga tahun depan. Agar bisa bermain di Eropa, Bagus harus mendapatkan surat keluar dari Barito Putera dan inilah yang sedang dibicarakan.
Sebelumnya penyerang asal Magelang, Jawa Tengah itu mendapat cedera parah saat membela Garuda Select melawan Reading U18. Ketika itu Bagus mendapatkan tekel keras dan engkelnya cedera. Hal itulah yang membuat absen bermain sepak bola selama tujuh bulan.
Masa pemulihan Bagus dilakukan di Inggris dan juga Belanda. Di FC Utrecht, Bagus mendapat pemulihan cedera agar dirinya siap kembali ke lapangan hijau.
“Kalau untuk masalah bermain di Eropa, saya harus menunggu surat keluar dari dari Barito Putera. Ini karena saya masih ada kontrak sama Barito Putera selama setahun ke depan,” kata Bagus Kahfi dari BolaSkor.com, Minggu (22/11).
Eks Timnas Indonesia U16 dan U19 era pelatih Fakhri Husaini ini melakukan komunikasi secara baik-baik dengan manajemen Barito Putra. Bahkan perihal kelanjutan kariernya ke depan, manajemen klub berjuluk Laskar Antasari itu mendukung apa pun kebaikan untuk Bagus.
“Komunikasi sendiri berjalan baik kok. Kemarin terakhir saya datang ke Banjarmasin dan bertemu pak Hasnuryadi (Sulaiman), mereka menyambut saya dengan baik. Mudah-mudahan saja ke depannya bisa lebih baik lagi,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top