Awal Bangkit Barcelona Dengan Perubahan Messi Nomor 10

Awal Bangkit Barcelona Dengan Perubahan Messi Nomor 10

Barcelona kini bangkit setelah mengalami masa masa kesulitan sejak laga lanjutan sejak terhenti karena adanya pandemic ini. Barcelona berhasil memberikan kemenangan atas partai melawan Villareal pada pekan ke 34 Laliga. Barcelona berhasil meraup kemenangan dengan skor 4-1.

Atas kemenangan telak tersebut, gol Barcelona tercipta awalnya dari gol bunuh diri dari Pau Torres dan disusul dari sepakan sepakan pemain Barcelona yaitu Suarez, Griezmann, dan Fati. Villareal hanya mampu membalas dengan satu gol saja lewat kaki Gerard Moreno.

Pada dua laga terkahir dari Barcelona, harus rela menerima dengan hasil imbang saat berhadapan dengan Celta Vigo dan Atletico Madrid. Dengan torehan tersebut Barcelona menuai banyak sorotan panas dari beberapa sudut. Dan hingga ruang ganti menjadi panas sampai saat ini diperbncangkan.

Dengan hal ini, Lionel Messi dan kawan kawan sudah memberikan kenyataan pasti atas kemenangan lawan Villareal. Hal ini sudah menjadi salah satu wakil dari jawaban pertanyaan tersebut. Pasalnya kami masih bisa untuk menjadi pesaing untuk mejadi jawara pada musim ini.

Perubahan Strategi Pelatih

Dari hal ini mungkin adalah salah satu perombakan dari cara, gaya dan tugas pemain di Barcelona. Ini juga mungkin jadi awal kebangkitan pemain bersama sang pelatih Quique Setien. Para pemain ini diturunkan untuk tampil beda dari biasanya.

Sang pelatih Barcelona kini juga meninggalkan pakem dari formasi yang selalu ada di pemain, 4-3-3. Dan saat berhadapan dengan Villareal kemarin Setien menggunakan dengan formasi 4-3-1-2. Formasi tersebut adalah sebagai opsi untuk dapat membuat Barcelona kembali bangkit dalam keterpurukannnya.

Lionel Messi dipercayakan untuk mengisi dan membawa dari nomor 10. Dengan tersebut Messi menjadi pusat dari setiap serangan yang diluncurukan oleh Barcelona. Tidak hanya itu, nampaknya Luis Suarez dan Griezmann juga sudah mulai menjadi duet yang ampuh untuk lini serang kami.

Messi Pintar

Dalam catatan gol di kemenangan Barcelona dengan Villareal, memang tidak ada nama Messi dalam gol tersebut, akan tetapi messi mempunyai peran penting atas terciptanya kedua gol tersebut. Dengan torehan dua assist tersebut, kini Messi sudah mencatatkan 19 assist di Laliga.

Dalam jalannya pertandingan tersebut, Lionel Messi menjadi salah satu pemain yang tampil mendominasi. Bisa kita lihat ulang dalam pertandingan kala Barca berhadapan dengan Villareal. dan kita bisa lihat dari statistic pertandingan tersebut.

Dalam melakukan sentuhan bola, Lionel Messi menjadi yang terbanyak dengan 113 sentuhan dalam laga tersebut. Kapten timanas Argentina ini juga menjadi paling banyak bisa melakukan duel sebnanyak 10 kali, kreasika peluang 6 kali dan tendangan ke gawang 4 kali.

Awal Bangkit Barcelona Dengan Perubahan Messi Nomor 10

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top