Aubameyang Lega Usai Cetak Hat-trick Perdana

Aubameyang Lega Usai Cetak Hat-trick Perdana

Striker sekaligus kapten Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, mengaku lega karena mampu mencetak hat-trick perdananya di pentas Premier League.

Penantian panjang Aubameyang soal dahaga gol akhirnya dituntaskan dengan mencetak trigol dalam pertandingan kontra Leeds United di Emirates Stadium, Minggu (14/2) kemarin.

Kemenangan itu juga membawa Arsenal meraih kemenangan perdana setelah melalui tiga partai terakhir tanpa kemenangan, dan hasil ini membuat sang kapten lega.

“Saya menikmati pertandingan, saya puas dengan hasilnya. Saya tahu bahwa itu akan menjadi pertandingan yang sulit karena lawan tidak pernah menyerah,” tandas Aubameyang kepada BBC.

“Ketika skor 4-2, kami tidak cemas dan kami menjaga pertandingan tetap di bawah kendali. Sebuah hat-trick ini sangat berarti bagi saya. Saya selalu bekerja keras. Saya telah melalui masa-masa yang berat.

“Semua orang telah menunjukkan rasa cintanya kepada saya, keluarga saya, terutama ibu. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di klub dan juga mengutarakan terima kasih kepada para fans.”

Dengan kemenangan ini, Arsenal pun memperbaiki sedikit posisinya di klasemen sementara Premier League, dengan naik ke urutan ke-10.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top