Aubameyang Lebih Baik Tinggalkan Arsenal

Aubameyang Lebih Baik Tinggalkan Arsenal

Saat ini juventus sedang gencar-gencarnya mencari nama-nama pemain baru untuk memperkuat Lini serangnya. Pemain yang dimiliki oleh arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang menjadi salah satu pemain incaran dari Juventus.

Masa kontrak dari aubameyang di Arsenal mungkin hanya sampai akhir musim panas nanti. Saat ini masa depan karirnya bersama Arsenal juga tidak menentu. Arsenal sendiri juga tidak ingin jika pemainnya ini pindah, akan tetapi juga mengingat posisi dan situasi Arsenal saat ini berada dalam posisi yang cukup lemah.

Sudah di ketahui masa kontrak yang akan berakhir pada Juni 2021 yang akan datang. Arsenal juga sudah memberikan proposal penawaran kontrak Baru terhadap pemain ini, akan tetapi penawaran ini mengalami beberapa masalah. Aubameyang sendiri saat ini meminta kenaikan gaji jika masa karirnya diperpanjang di Arsenal.

Tidak hanya kenaikan gaji, namun Arsenal sendiri saat ini juga sudah lama puasa gelar. Aubameyang sendiri saat ini juga ingin bermain di klub-klub yang lainnya yang masih penuh tantangan untuk dirinya.

Aubameyang Jadi Bidikan Juventus

Usia aubameyang saat ini juga sudah dibilang pemain yang sudah tidak muda lagi. Akan tetapi tidak mengurangi dari performanya, sampai saat ini ya masih menjadi idaman oleh klub papan atas.

Arsenal sendiri saat ini juga sedang gencarnya untuk mempertahankan pemain tersebut, jika hingga pada akhirnya kontrak tersebut tidak menemui kata sepakat, kemungkinan besar dia akan pindah dari Arsenal. Barcelona kini juga sudah banyak dikabarkan menginginkan pemain tersebut.

Saat ini Juventus Tengah mengalami kemunduran oleh pemain di Lini depan. gonzalo Higuain sudah tidak bisa menampilkan performa yang maksimal untuk Juventus. Ini membuat Juventus harus mencari nama baru untuk menjadi mesin gol.

Aubameyang Lebih Baik Hijrah

Dari beberapa meja kabar mengungkapkan, kalau aubameyang lebih baik meninggalkan Arsenal. Hal ini juga mengingat tentang prestasi dan Raya karir bersama Arsenal cukup sangat tipis. Situasi Arsenal sendiri saat ini sudah lama sekali tidak bersaing dilempar ke atas kompetisi-kompetisi eropa.

Memang saat ini harus kita sadari bahwa Arsenal bukanlah seperti Arsenal yang dulu lagi. Arsenal yang selalu mendominasi untuk menjadi pemenang dan bersaing di level papan teratas. Mantan pemain Arsenal Emmanuel petit, juga mengungkapkan merasa kasihan dengan para pemain yang masih aja mencoba mempertahankan reputasi Arsenal yang dulu.

Sepanjang kompetisi musim ini yang sudah memberikan gol sebanyak 20 dari 31 laga yang sudah di lalui bersama Premier League. Aubameyang saat ini juga masuk dalam kandidat top skor Premier League.

Aubameyang Lebih Baik Tinggalkan Arsenal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top