Aubameyang Isyaratkan Siap Perpanjang Kontrak di Arsenal

Aubameyang Isyaratkan Siap Perpanjang Kontrak di Arsenal

Spekulasi mengenai masa depan Pierre Emerick Aubameyang di Arsenal pelan-pelan mulai terkuak. Sang pemain memberikan isyarat untuk melakukan perpanjangan kontrak di Klub Asal London Utara tersebut.

Aubameyang merupakan penyerang yang paling bisa diandalkan di lini serang The Gunners. Meski usianya sudah lebih dari 30 tahun, namun ia secara konsisten terus menymbangkan banyak gol untuk Arsenal.

Arsenal sendiri dipercaya masih sangat membutuhkan kemampuan Aubameyang dalam waktu yang lebih lama. Akan tetapi kontrak sang pemain akan segera berakhir pada Juni 2021 mendatang. Hal ini lah yang menjadi topic perbincangan hangat mengenai masa depan mantan pemain Borussia Dortmund tersebut.

Pasalnya Arsenal sendiri saat ini dalam situasi yang kurang menguntungkan. Pasalnya mereka dituntut untuk menjual sang Striker asal gabon tersebut musim panas ini jika tidak ingin kehilangan sang pemain secara gratis.

Kode Kedipan

Arsenal masih memiliki solusi lain terkait dengan Pierre Emerick Aubameyang yakni dengan menyetujui tuntutan sang pemain sebagai syarat penandatanganan kontrak bari. Akan tetapi sejauh ini pihak The Gunners belum menunjukan tanda-tanda menyepakati hal tersebut.

Sejauh ini memang belum ada sebuah kepastian mengenai nasib Aubameyang. Hingga akhirnya sebuah tayangan Liver Story di Instagram Aubameyang bersama dengan saudaranya.

Dalam kesempatan tersebut salah satu penggemar Arsenal meminta AUbameyang memberikan kode mengenai masa depannya. Fans tersebut meminta pemain 31 tahun tersebut memberikan tanda kedipan jika bersedia memperpanjang kontraknya di Meriam London.

Aubameyang yang membaca permintaan tersebut akhirnya menyetujuinya. Kemudian ia mengedipkan matanya yang mengisyaratkan Dia akan memperpanjang kontraknya.

Reaksi Pendukung

Setelah kedipan yang menjadi kode keras tersebut membuat banyak penonton Siaran langsung instagram itu merasa senang. Bahkan banyak orang yang memberikan dukungannya kepada sang pemain.

Namun mengenai apa yang terjadi mengenai kode tersebut bisa kita nantikan setelah pihak klub mengumumkan secara resmi terkait penandatangan perpanjangan kontrak Pierre Emerick Aubameyang.

Sementara itu sebuah kode yang dilemparkan oleh Aubameyang tersebut juga sejalan dengan optimize Mikel Arteta beberapa waktu lalu yang mengatakan bahwa sang pemain masih mencintai klub London Utara tersebut.

 

Aubameyang Isyaratkan Siap Perpanjang Kontrak di Arsenal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top