BerandaLiga SpanyolAtletico Masih Berpeluang Tidak Perlu Permanenkan Griezmann

Atletico Masih Berpeluang Tidak Perlu Permanenkan Griezmann

Untuk pertama kalinya sejak musim 2018/19, Antoine Griezmann akhirnya kembali berseragam Atletico Madrid. Hal ini terwujud setelah Barcelona setuju untuk melepas pemain Prancis tersebut sebagai pinjaman ke Atletico sepanjang musim 2021/22. Los Rojiblancos sendiri punya opsi mempermanenkan Griezmann seharga 40 juta euro dengan syarat tertentu.

Presiden Barcelona, Joan Laporta pun menjelaskan syarat yang harus dipenuhi Atletico Madrid untuk mengaktifkan klausul pembelian dari Griezmann. Jumlah laga Griezmann bersama Atletico akan menjadi poin utama. Selain itu, Laporta juga sedikit memberi informasi mengapa Griezmann dianggap gagal di Barcelona kendati ditebus seharga 120 juta euro tahun 2019 silam dari Atletico.

“Mereka (Atletico) bakal wajib mempermanenkan Griezmann jika dia bermain di 50% dari seluruh laga Atletico ketika dia tersedia untuk bermain,” ujar Laporta dilansir Diario AS.

“Dia (Griezmann) tidak pernah bertingkah laku buruk, dia selalu memberikan segalanya. Namun sayangnya dia bukan pemain yang kami butuhkan. Saya berharap yang terbaik untuknya,” tutup Laporta.

Griezmann sendiri berpeluang langsung bermain kala Atletico menjamu Espanyol di pekan ke-4 Liga Spanyol 2021/22 tanggal 12 September mendatang. Ini akan menjadi pertama kalinya bagi Griezmann sejak musim 2018/19. Kala itu pemain asal Prancis tersebut mampu mencetak 21 gol dari 48 laga di semua kompetisi.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini