BerandaLiga SpanyolAtletico Madrid Menang Lagi, Valencia Korban Terbaru

Atletico Madrid Menang Lagi, Valencia Korban Terbaru

Dengan kemenangan tipis 1-0 atas Valencia di Mestalla, Atletico Madrid kini berhasil menyetarakan poin dengan Real Sociedad di puncak klasemen sementara La Liga.

Los Rojiblancos meraihnya ketika Luis Suarez dan Diego Costa absen karena masalah kesehatannya masing-masing, namun pelatih Diego Simeone masih berani untuk mengistirahatkan Joao Felix di bangku cadangan.

Dengan demikian, Thomas Lemar pun dimainkan sebagai starter dan dia berhasil membayar kepercayaan Simeone dengan menjadi pemain terbaik pada babak pertama.

Dia menguji kiper lawan, Jaume Domenech, dengan sebuah tembakan dari jarak jauh yang mengalami sedikit defleksi. Namun Domenech masih mampu untuk menggagalkannya.

Peluang terbaik Valencia dimiliki oleh Carlos Soler yang mendapatkan operan gemilang dari Uros Racic. Namun Jan Oblak berhasil menyelamatkan gawangnya dari kebobolan pada laga ke-200-nya untuk Atletico.

Usaha Daniel Wass terdefleksi oleh Lemar, namun Oblak dengan sigap melakukan penyelamatan lagi. Namun Domenech adalah alasan laga tersebut masih tetap tanpa gol pada jeda turun minum, setelah menggagalkan tembakan jarak jauh Lemar dengan cara gemilang, dan kemudian meredakan tendangan dari Angel Correa.

Atletico masih terus mendesak untuk mencetak gol pembuka, dengan Lemar kembali berupaya dan Domenech menggagalkannya lagi.

Tim tamu melakukan perubahan dengan Joao Felix masuk di jeda turun minum, namun Yannick Carrasco adalah sosok yang menjadi penembus kebuntuan lewat aksinya di lini serang.

Full-back Valencia, Toni Lato, berusaha untuk mencegah umpan silang dari Carrasco, namun bolanya malah masuk ke gawang sendiri.

Setelah bekerja keras untuk mempertahankan skor, kebobolan dengan cara seperti itu adalah adalah hal yang menyesakkan bagi Valencia, namun Atletico memang pantas meraih kemenangan.

Valencia 0-1 Atletico Madrid – (Toni Lato 79’ [bd])

Susunan Pemain

Valencia (4-4-2): Jaume; Wass (Jason 84’), Gabriel, Guillamon (Mangala 57’), Lato; Musah (Correia 71’), Soler, Racic, Guedes; M. Gomez (Gameiro 70’), Vallejo (Sobrino 71’).

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Trippier, Savic, Gimenez, Hermoso; Llorente, Koke, Saul (Carrasco 60’), Lodi (Felix 46’); Correa (Vitolo 65’), Lemar (Kondogbia 65’).

Atletico Madrid Menang Lagi, Valencia Korban Terbaru
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini