Atletico Madrid Kembali ke Jalur Kemenangan

Atletico Madrid Kembali ke Jalur Kemenangan

Setelah ditahan oleh Celta Vigo dengan skor 2-2 pada pekan lalu, Atletico Madrid akhirnya meraih kemenangan lagi usai menundukkan Granada dengan skor 2-1 pada Sabtu (13/2) malam WIB.

Atletico mendominasi meskipun hanya bertindak sebagai tim tandang dalam laga ini, dan Angel Correa sudah memberikan ancaman di awal-awal laga, namun sayang Rui Silva mampu menghentikannya.

Upaya berikutnya dari Correa melambung dan Rui Silva kembali memamerkan kebolehannya dalam menghentikan peluang dari Luis Suarez.

Tuan rumah membalas melalui sebuah usaha dari German Sanchez ketika mereka memiliki peluang melalui sepak pojok, namun tendangannya masih melebar beberapa sentimeter.

Namun Silva akhirnya berhasil ditaklukan oleh Atletico. Marcos Llorente yang menjadi pahlawan dalam situasi ini, dengan memanfaatkan umpan dari Koke dan sang gelandang menempatkan bola dengan tepat ke gawang tuan rumah.

Hanya tiga menit berselang, Yangel Herrera membalas melalui tembakan kerasnya dari jarak jauh. Jan Oblak tak punya cukup waktu untuk bereaksi dan Granada pun menyamakan skor menjadi 1-1.

Penentuan ada di kaki Correa. Ia mendapatkan peluang pada menit ke-75 dan Llorente kembali terlibat dalam penciptaan gol dengan memberikan assist.

Kemenangan ini kembali membuat Atletico unggul delapan poin dari Real Madrid yang ada di urutan kedua, dan skuat asuhan Diego Simeone masih menyimpan satu pertandingan lebih banyak daripada rival sekotanya itu.

Granada 1-2 Atletico Madrid – (Yangel Herrera 66’; Marcos Llorente (63’, Angel Correa 75’)

Susunan Pemain

Granada (5-4-1): Silva; Foulquier, Duarte, Sanchez, Vallejo, Neva; Machis, Eteki, Montoro, Kenedy; Molina.

Atletico Madrid (3-1-4-2): Oblak; Savic, Felipe, Hermoso; Kondogbia; Llorente, Koke, Carrasco, Saul; Correa, Suarez.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top