Atletico Madrid Gagal Menang dari Celta Vigo

Atletico Madrid Gagal Menang dari Celta Vigo

Atletico Madrid harus menerima kegagalan mereka menang atas Celta Vigo dalam laga lanjutan Liga Spanyol pada Selasa (09/02) dini hari WIB tadi.

Bermain di kandang sendiri, Atletico Madrid sebenarnya mampu mendominasi laga sejak menit pertama. Tapi justru Celta Vigo yang mampu mencetak keunggulan 1-0 lebih dulu.

Pada menit ke-13, Santi Mina menanduk umpan silang dari Hugo Mallo dari jarak dekat yang tidak dapat dihalau oleh kiper Atletico, Jan Oblak.

Jelang turun minum, Atletico akhirnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Luis Suarez dengan tenang meneruskan umpan mendatar Marcos Llorente tepat pada menit ke-45.

Lima menit babak kedua baru berlangsung, Los Rojiblancos berhasil membalikkan kedudukan jadi 2-1. Lagi-lagi Suarez mencatatkan namanya di papan skor dengan melepaskan tembakan kaki kanan meneruskan umpan dari Renan Lodi.

Kesialan menimpa Atletico menit ke-89. Kemenangan di depan mata buyar ketika Facundo Ferreyra menyamakan skor jadi 2-2 untuk Celta Vigo.

Hasil imbang ini memang tidak menurunkan mereka dari puncak klasemen sementara Liga Spanyol. Atletico Madrid masih ada di puncak dengan mengantongi 51 poin dari 20 laga yang sudah dimainkan.

Susunan Pemain

Atletico Madrid: Oblak; Savic, Gimenez, Felipe (Torreira 46′), Llorente; Koke, Kondogbia, Niguez, Lodi; Correa, Luis Suarez.

Celta Vigo: Blanco; Caricol, Murillo, Araujo, Mallo, Tapia; Nolito (Solari 69′), Denis Suarez, Mendez; Mina (Ferreyra 76′), Aspas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top