Atletico Madrid Ditahan Imbang Levante, Masih di Puncak

Atletico Madrid Ditahan Imbang Levante, Masih di Puncak

Atletico Madrid ditahan imbang oleh Levante dalam laga tunda pekan kedua Liga Spanyol, Kamis (18/02) dini hari WIB tadi. Namun, mereka masih ada di puncak klasemen sementara.

Pertemuan antara Levante vs Atletico Madrid baru saja usai di Estadio Ciudad de Valencia. Tampil sebagai tim tamu, Atletico langsung menekan sejak menit pertama pertandingan.

Namun secara mengejutkan, tuan rumah mampu mencetak keunggulan 1-0 pada menit ke-17. Serangan balik Levante diakhiri dengan umpan silang Jorge de Drutos yang disambar oleh Enis Bardhi.

Los Rojiblancos baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-37 lewat tendangan jarak jauh Marcos Llorente. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Diego Simeone memasukkan Joao Felix untuk menambah daya serangan. Tapi Levante juga merapatkan barisan pertahanan agar tidak kalah di kandang sendiri.

Tapi tidak ada juga gol terjadi dari kedua tim dan skor imbang 1-1 menjadi hasil pertandingan ini. Hanya mendapat satu poin, Atletico Madrid masih ada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol.

Susunan Pemain

Levante: Aitor Fernandez; Jorge Miramon, Sergio Postigo, Roger (Ruben Vezo 82′), Carlos Clerc; Jorge de Frutos (Son 82′), Mickael Malsa, Nemenja Radoja (Oscar Duarte 46′), Enis Bardhi (Ruben Rochina 86′); Roger, Jose Luis Morales (Daniel Gomez 70′).

Atletico Madrid: Jan Oblak; Mario Hermoso, Jose Gimenez, Stefan Savic, Sime Vrsaljko (Geoffrey Kondogbia 46′); Yannick Carrasco (Joao Felix 66′), Saul Niguez, Koke (Lucas Torreira 81′), Marcos Llorente; Luis Suarez, Angel Correa (Vitolo 81′)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top