BerandaLiga SpanyolAtletico Madrid Capai Kesepatan untuk Matheus Cunha

Atletico Madrid Capai Kesepatan untuk Matheus Cunha

Atletico Madrid diklaim sudah mencapai kesepakatan dengan Hertha Berlin untuk transfer Matheus Cunha, sebagaimana kabar yang beredar pada hari Selasa (24/8) ini.

Menurut klaim dari jurnalis Fabrizio Romano, Los Rojiblancos akan menebus penyerang berusia 22 tahun itu dengan harga 30 juta euro dan proses administrasi sudah terselesaikan semalam waktu setempat, serta tes medis tengah dijadwalkan.

Bintang timnas Brasil ini sebeumnya sempat dikaitkan dengan klub Premier League, Everton, namun Atletico nampak lebih serius untuk mengamankan jasanya, setelah gagal bersepakat dengan Fiorentina soal Dusan Vlahovic.

Rafa Mir sebelumnya sudah mencapai kesepakatan dengan sang juara bertahan La Liga, namun mereka memutuskan untuk melepasnya striker timnas Spanyol itu ke Sevilla dan bergerak sepenuhnya untuk mendatangkan Matheus Cunha.

Sang striker baru saja memenangkan medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 pada musim panas ini. Ia gabung dengan Hertha baru setahun, bermain dalam 28 laga di Bundesliga dengan menorehkan 8 gol plus tujuh assist. Sedangkan untuk musim ini, ia baru menyumbangkan sebuah assist dari sekali bermain saja.

Atletico Madrid Capai Kesepatan untuk Matheus Cunha
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini