Atletico Geser Ke Posisi Ketiga Klasmen La Liga Sementara

Atletico Geser Ke Posisi Ketiga Klasmen La Liga Sementara

Ateltico Madrid akhirnya menjadi pememang saat kontra melawan Real Valladolid. Atletico kini bisa mengamankan poin penuh atas kemanang tersebut pada leg ke-30 LaLiga. Akan tetapi kemanangan ini didapatkan dengan kerja keras dan susah payah.

Sejak awal pertandigan mereka, mereka sangat kwalahan untuk menerobos pemain dari Real Valladolid, kuatnya pertahanan mereka dibabak pertama masih belum terjadi gol sama sekali dan baru berujung setelah babak kedua pada menit 81.

Gol tersebut diciptakan oleh Vitolo setelah mendapatkan assist dari Diego Costa, Vitolo memanfaatkan umpan tersebut dengan baik. Dari kemenangan ini membawa Atletico menjadi pengisi posisi ketiga klasmen LaLiga saat ini.

Denan 52 poin, akhirnya ia masih tertinggal 13 poin dari Barcelona yang berada pada puncak klasmen sementara. Pada pertnadingan lainnya di LaLiga Espanyol harus dipermalukan oleh Levante dengan skor 1-3.

Perjuangan Keras

Atletico saat ini harus masih berjuang keras untuk mengamankan posisinya didalam klasmen. Pertandingan pertandingan selanjutnya masih menanti untuk Atletico. Kemampuan yang besar harus dibuat untuk menjaganya.

Menang atas Valladolid ini juga tidak mudah, sang pelatih harus terus mengevaluasi permaianan tersebut. Harus lebih jeli lagi dalam melihat topangan yang masih kurang pada pemainnya. Ini terus dilakukan supaya terus menjadi klub yang mendominasi kemenangan.

Bisa jadi, setelah lama absen semenjak adanya virus korona, membuat banyak pemain harus berlatih sendiri dirumah. Dan ini juga menjadi salah satu factor dari mereka tidak bisa mengembangkan performanya.

Cukup Puas

Setelah beberapa waktu kami terus melakukan sesi laitihan masing – masing dan latihan bersama. Kami terus menggali motivasi untuk kami bisa kembali bermsain seperti awal musim kemarin. Kami anggap dalam laga lanjutan ini adalah laga final.

Kenapa tidak, karena kita harus bekerja ekstra dalam sisa pertandingan ini. Mungkin kami akan disibukkan dengan jadwal pertandingan kami masing – masing. Kami juga perlu untuk menjaga kesetabilan tubuh kami masing masing.

Kami akan masih terus berlatih dan membuat kemenangan kemenangan selanjutnya. Banyak harapan bagi kami di La Liga dan bisa keluar menjadi klub bermain di panggung bergengsi di Eropa ialah Liga Champions.

Atletico Geser Ke Posisi Ketiga Klasmen La Liga Sementara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top