BerandaLiga InggrisRESMI: Atletico Madrid Pinjamkan Saul Niguez ke Chelsea

RESMI: Atletico Madrid Pinjamkan Saul Niguez ke Chelsea

Satu lagi wajah baru akan menghiasi skuat Chelsea musim 2021/22 ini, lebih tepatnya di lini tengah. Pemain yang akan segera berseragam Chelsea tidak lain adalah gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez.

Dilaporkan oleh Skysport, Atletico setuju untuk melepas Saul dengan status pinjaman ke Chelsea sepanjang musim 2021/22. Chelsea harus membayar lima juta euro untuk meminjam sang pemain, dan bisa mengubah statusnya menjadi permanen di akhir musim dengan biaya 30 juta euro.

Saul sendiri sudah membela Atletico sejak level U17 tahun 2008. Dia sempat menjalani peminjaman bersama Rayo Vallecano musim 2013/14 sebelum diplot sebagai gelandang reguler Los Rojiblancos sejak 2014. Hingga kini dia sudah tampil di 340 laga dan mempersembahkan enam gelar bergengsi, termasuk dua gelar Liga Europa, satu gelar Liga Spanyol, dan satu Piala Super Eropa.

Saul akan menjadi rekrutan ketiga Chelsea di bursa transfer musim panas 2021 ini. Sebelumnya tim asuhan Thomas Tuchel tersebut telah memecahkan rekor transfer klub untuk memboyong Romelu Lukaku dari Inter Milan. Satu rekrutan lainnya adalah Marcus Bettinelli yang dibeli dari Fulham.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini