Atletico Beri Kekalahan Ketiga Beruntun Kepada Sociedad

Atletico Beri Kekalahan Ketiga Beruntun Kepada Sociedad

Real Sociedad menderita kekalahan ketiganya secara beruntun di La Liga, dan tidak pernah menang dalam enam laga terakhir di kasta tertinggi, setelah ditaklukan dengan skor 0-2 oleh Atletico Madrid di Anoeta, Rabu (23/12) dini hari tadi WIB.

Ini menjadi pertarungan papan atas karena kedua tim hanya dibedakan dua tingkat saja, selagi Atletico telah menjadi penguasa klasemen.

Imanol Alguacil dan Diego Simeone beradu taktik dengan sengit. Sociedad dan Atletico sama-sama bermain dengan kerja keras , berkonsentrasi dan menunjukkan intensi untuk bisa saling menyakiti, selagi berusaha untuk meminimalisir kesalahan yang bisa dieksploitasi.

Alhasil, gol-gol pun baru tercipta pada babak kedua ketika Mario Hermoso mencetak gol pada usaha pertama Los Rojiblancos yang berhasil menemui sasaran. Ia menyelesaikan sebuah peluang dengan tandukan gemilangnya pada menit ke-49.

Marcos Llorente kemudian menggandakan keunggulan tim tamu pada menit ke-74. Ini menjadi keberhasilan Atletico dalam meraih clean sheet dan merengkuh kemenangan ke-10 dari 13 laga musim ini.

Kini, Atleti unggul tiga poin di puncak klasemen sementara dari Real Madrid, meskipun sang rival sekota baru akan berlaga kontra Granada pada Kamis (24/12) dini hari nanti WIB.

Di sisi lain, ini merupakan kekalahan ketiga secara beruntun bagi La Real, yang juga belum pernah menang dalam enam laga terakhir di pentas La Liga, setelah bermain imbang pada ketiga laga sebelumnya, namun masih cukup beruntung menempel di urutan ketiga klasemen sementara.

Real Sociedad 0-2 Atletico Madrid – (Mario Hermoso 49’, Marcos Llorente 74’)

Susunan Pemain

Real Sociedad (4-2-3-1): Remiro; Gorosabel (Elustondo 75’), Le Normand, Zubeldia, Monreal; Zubimendi, Merino; Portu (Bautista 75’) , David Silva (R. Lopez 75’), Barrenetxea (Merquelanz 66’); Willian Jose (Isak 66’).

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Trippier, Savic, Felipe, Hermoso; Lemar (Kondogbia 72’), Koke, Llorente, Carrasco (Lodi 87’); Correa (Saul 59’), Suarez (Diego Costa 87’).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top