Athena Ajang Pembuktian Vardy

Athena Ajang Pembuktian Vardy

Stadion Olimpiade Athena akan menjadi saksi kembalinya striker gaek Leicester City Jamie Vardy dalam penyisihan Grup G kontra klub AEK Athens, di ajang Liga Eropa pada Jumat (30/10) dinihari nanti.

Vardy sebelumnya tampil 20 menit dan mencetak gol kemenangan 1-0 timnya atas Arsenal dalam lanjutan Premiership, Senin (26/10) lalu.

Kembalinya Vardy dikonfirmasi oleh sang pelatih, Brendan Rodgers seperti dinukil dari laman resmi klub The Fox. “Dia siap dimainkan. Dia pasti bermain. Mungkin akan tampil dalam 30 menit, kita lihat semuanya nanti,” terang sang pelatih.

Leicester memulai petualangan Eropa mereka sebelumnya dengan catatan manis. Kasper Schmeichel dkk menang 3-0 atas klub Ukraina Zorya Luhansk, membuat mereka kini memimpin klasemen sementara Grup G.

Ini menjadi perjalanan away pertama mereka setelah bulan April 2017, usai dikalahkan 0-1 di perempat final Liga Champions dari Atletico Madrid.

Sayang kali ini mereka tidak dapat tampil penuh karena sejumlah pemain kemungkinan absen. Sebut saja pemain bertahan Ricardo Pereira dan Caglar Soyuncu, serta gelandang Wilfred Ndidi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top