Atalanta Tundukkan Valencia 4-1

Atalanta Tundukkan Valencia 4-1

Kompasbola.id – Sebagai tuan rumah laga leg pertama babak 16 besar Liga champions, Kamis (20/2) dini hari,  Atalanta berhasil mendapatkan kemenangan telak atas Valencia dengan skor 4-1.

Kemenangan besar ini menjadi modal yang baik untuk laga tandang ke Mestala sebagai leg kedua 11 maret  nanti.

Hanya butuh waktu 16 menit bagi Atalanta untuk bisa menghasilkan gol pertamanya. Hans hateboer berada posisi tepat di depan gawang lawan ketika umpan bola dilakukan oleh Alejandro Gomes. Pemain kelahiran 9 Januari 1994 itu berhasil menggetarkan gawang lawan.

Valencia yang sedang mengalami krisis pemain ditekan habis-habisan oleh Atalanta. Valencia belum mampu untuk melakukan tembakan kearah gawang lawan.

Josip Ilicic menambah perolehan gol Atalanta pada menit-menit terakhir babak pertama. Ilicic memanfaatkan assit dari Mario Pasalic. Bola hasil tendangan kaki kanannya meluncur keras menuju kearah gawang. Walaupun kiper Valencia, Jaume berhasil menepisnya, bola tidak berhasil menjauh dari gawang yang dijaganya. Atalanta semakin unggul 2-0.

Keunggulan 2-0 di babak  pertama membuat Atalanta berada diatas angin. Mereka semakin percaya diri. Di menit Ke-20 babak kedua, Remo Freuler mempersembahkan gol ketiga bagi Atalanta. Gol indah Freuler membuat Jaume tak berdaya, dia tak bereaksi melihat tendangan jarak jauh Freuler.

Gol ke-4 Atalanta dicetak oleh Hateboer ketika dia lepas dari kawalan pemain belakang Valencia. Hateboer menyisir sisi kiri pertahanan Valencia, lau melepaskan tendangan keras dan berhasil membobol lagi gawang Jaume.

Tiga menit setelah gol ketiga, Pemain belakang Atalanta melakukan kesalahan ketika melakukan pembagian bola.

Kesalahan itu dimanfaatkan oleh Denis Cherysey . Cherysey melakukan tendangan dari luar kotak penalty, Pieluigi tak mampu untuk membendungnya. Skor berubah menjadi 4-1 hingga akhir pertandingan.

Atalanta Tundukkan Valencia 4-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top