Atalanta Sukses Imbangi Permainan Juventus

Atalanta Sukses Imbangi Permainan Juventus

Juventus hanya bermain imbang pada pekan ke 32 Serie A. Bermain sebagai tuan rumah, Juventus ditahan imbang Atalanta dengan skor 2-2.

Hasil tersebut tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen. Juventus tetap menjadi pemuncak klasemen dengan 76 poin. Sedankan dengan Atalanta berada di posisi ke 3 dengan mengemas 67 poin. Namun posisi Atalanta tidak aman, sebab Inter Milan berada di posisi 4 mengemas 65 poin dan baru bermain 31 kali.

Jalannya Pertandingan

Sejak awal pertandingan, Juventus malah diacak-acak oleh tamunya. Bahkan 15 menit awal laga, Juventus dibuat kewalahan dan kesulitan mengembangkan permainan.

Akhirnya, usaha Atalanta berbuah gol. Pada menit 16, Duvan Zapata berhasil mencetak gol setelah bekerja sama dengan Papu Gomez. Tembakan keras Zapata, gagal diantisipasi oleh Szczesny.

Juventus tidak tinggal diam, mereka langsung mengatur skema permainan. Tembakan Paulo Dybala masih diamankan oleh Gollini. Usaha Juventus terus menemui kebuntuan. Sundulan Cristiano Ronaldo juga masih melebar. Hingga babak pertama berakhir, Atalanta masih unggul 0-1.

Memasuki babak kedua, Juventus langsung tancap gas. Mereka mengincar gol penyama kedudukan pada babak kedua. Alhasil pada menit 55, Juventus berhasil menyamakan kedudukan.

Paulo Dybala yang melepas tembakan mengenai tangan Marten de Roon. Kemudian Ronaldo sebagai eksekutor berhasil memanfaatkannya dengan baik. Sehingga skor imbang 1-1.

Pada menit 76, Ronaldo hampir saja membalikkan kedudukan. Namun Gollini masih bisa menepis tembakan keras Ronaldo dari dalam kotak penalti.

Atalanta Sukses Imbangi Permainan Juventus

Petaka bagi tuan rumah, pada menit 80 asik menyerang malah kebobolan. Luis Muriel dan Ruslan Malinovsky menjadi aktor dari gol ini. Muriel memberi umpan pada Malinovsky yang dieksekusi dengan baik menggunakan tendangan keras mendatar. Skor berubah menjadi 1-2 atas keunggulan Atalanta.

Sayang, keunggulan tim tamu tidak bertahan lama. Sebab, Juventus kembali mendapat hadiah penalti pada menit 90. Luis Muriel melakukan hands ball di kotak penalti. Kemudian Ronaldo ang menjadi algojo sukses memanfaatkan kesempatan tersebut. Gol dan skor berubah menjadi 2-2.

Pada sisa pertandingan, kedua tim bermain terbuka dan saling mengejar gol. Namun kedudukan tidak berubah hingga berakhirnya pertandingan. Skor tetap bertahan imbang 2-2 atas kedua tim.

Susunan Pemain Kedua Tim

Juventus (4-3-3)         : Szczesny; Danilo (Sandro 56′), Bonucci, De Ligt, Cuadrado; Matuidi (Ramsey 82′), Bentancur, Rabiot; Ronaldo, Dybala (Higuain 70′), Bernardeschi (Costa 57′)

Atalanta (3-4-1-2)      : Gollini; Djimsiti, Palomino (Caldara 75′), Toloi; Castagne, Freuler (Tameze 75′), de Roon, Hateboer; Gomez (Malinovsky 68′); Zapata (Muriel 67′), Ilicic (Pasalic 58′)

Atalanta Sukses Imbangi Permainan Juventus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top