BerandaLiga IndonesiaAsisten Pelatih Barito Putera Di Prediksi Kena Virus Corona

Asisten Pelatih Barito Putera Di Prediksi Kena Virus Corona

Kompasbola.id – Yunan tidak ikut tim saat bertandang ke Makassar, dan pihak Barito akan meliburkan tim selama beberapa hari.

Barito Putera tidak terlihat didampingi oleh asisten pelatih Yunan Helmi saat bertanding tandang melawan PSM Makassar, di minggu ketiga Liga 1 2020, hari Minggu tanggal15 Maret malam, di Stadion Mattoanging.

Yunan dikabarkan sedang menderita sakit dalam beberapa hari terakhir ini, dan dia diprediksi terserang Virus Covid-19 atau yang umunya dipanggil virus corona. Yunan saat ini sedang dirawat di rumah sakit Suaka Insan, Banjarmasin.

Hal tersebut tidak disanggah oleh Manajer Barito Putera Mundari Karya,  Dia mengakui Yunan Helmi memang sakit kemarin kami sudah membesuk Yunan ke rumah sakit.

Namun menurut pengakuan Karya bahwa dia hanya sebatas mengetahui bahwa Yunan hanya sakit saja, namun untuk hal yang lainnya dia mengaku tidak tahu, sebab tika dia kemarin menjenguk Yunan ke Rumah Sakit Suaka Insan biasa saja.

Selain Yunan, ada dua pemain Barito yang juga dalam kondisi tidak sehat sehingga tak mengikuti tim untuk bertandang ke kandang PSM. Pemain itu adalah kiper Adhitya Harlan, juga gelandang Delvin Rumbino.

Pelatih Djadjang Nurdjaman, di Makassar, menyatakan bahwa tim akan diliburkan selama beberapa hari. Ada yang menyatakan, liburnya skuad tersebut untuk memeriksa kesehatan para pemain.

Djanur  akan meliburkan pemain untuk dua tiga hari ini, kemudian baru dia akan mempersiapkan diri lagi untuk pertandingan selanjutnya kalau kondisinya memungkinkan.

Barito akan menunggu kondisinya akan seperti apa, tapi mereka tidak meliburkan selama  tiga minggu namun akan meliburkan dua hingga tiga hari.

 

Asisten Pelatih Barito Putera Di Prediksi Kena Virus Corona
Bams
Saya sangat menggandrungi olah raga sepak bola sedari kecil. Olahraga ini buat saya "cowok" banget!. Kalau laki-laki, so pasti suka dengan kompetisi bola dari manca negara. Makanya Saya pun jadi hobi untuk memberitakan informasi seputar kejuaraan sepakbola dari dalam maupun luar negeri.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini