AS Roma Ternyata Juga Dapat Undangan ESL

AS Roma Ternyata Juga Dapat Undangan ESL

AS Roma dikabarkan juga dapat undangan untuk ikut serta dalam European Super League, selagi Lega Serie A bakal melaksanakan pertemuan darurat untuk menentukan sikap final mengenai liga kontroversial ini.

Juventus, Inter Milan, dan AC Milan bergabung bersama sembilan klub Eropa lainnya untuk menciptakan liga baru berisikan klub-klub elite.

Langkah ini ditentang banyak pihak karena diklaim bakal merugikan liga-liga domestik, terutama dari segi hak siar televisi.

Serie A mungkin akan mengalami dampak yang paling terasa karena tidak sekaya liga-liga lainnya, dan karena itu, mereka akan mendapatkan kerugian besar.

Menurut warta, ada sebuah rapat darurat yang akan dilaksanakan oleh klub-klub yang tidak berpartisipasi dalam turnamen ini, yang akan dipimpin oleh CEO Sassuolo, Giovanni Carnevali.

Plus, menurut klaim dari Il Corriere dello Sport, Roma mungkin telah mendapatkan undangan untuk ikut bersama Juve, Milan, dan Inter untuk bermain di Super League.

Undangan tersebut belum dilaporkan oleh Roma, dan tidak ada keriuhan apa pun di kamp latihan Trigoria menjelang rapat darurat luar biasa Serie A pada hari Senin (19/4) sore ini waktu setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top