BerandaLiga ItaliaAS Roma Menyedihkan di Markas Atalanta, Kalah 4-1

AS Roma Menyedihkan di Markas Atalanta, Kalah 4-1

AS Roma tampil menyedihkan di markas Atalanta pada laga lanjutan Serie A Italia. Mereka harus melihat comeback tuan rumah dengan kekalahan 4-1 di akhir pertandingan.

Bertamu ke markas Atalanta, Gewiss Stadium, Senin (21/12) dini hari tadi, AS Roma tidak tampil seperti biasa. Padahal mereka mengawali babak pertama dengan sangat bagus.

Bahkan mereka bisa unggul cepat saat laga baru berjalan tiga menit lewat sepakan Edin Dzeko di dalam kotak penalti. Hingga turun minum, keunggulan 1-0 ini bertahan untuk Il Giallorossi.

Tapi Atalanta tidak tinggal diam di babak kedua. Mereka bangkit dan menyamakan kedudukan menit ke-59 lewat gol dari Duvan Zapata. Tidak butuh waktu lama untuk tuan rumah berbalik unggul 2-1. Tandukan Robin Gosens di depan gawang AS Roma gagal dihalau oleh Antonio Mirante pada menit ke-70.

Menit ke-72, giliran Luis Muriel yang menceploskan bola ke gawang tim tamu. Striker TImnas Kolombia itu memaksimalkan kesalahan lini tengah Roma.

Jelang laga berakhir tepatnya menit ke-85, Atalanta mencetak gol keempat mereka. Aksi individual dari Josip Ilicic berhasil melewati sejumlah pemain sebelum menaklukkan kiper.

Kemenangan 4-1 ini membuat Atalanta naik ke posisi tujuh klasemen dengan mengantongi 21 poin dari 12 laga. AS Roma harus tertahan di urutan keempat dengan 24 poin dari 13 pertandingan.

Susunan Pemain

Atalanta: Gollini; Toloi, Romero (Palomino 46), Djimsiti; Hateboer, De Roon, Freuler, Gosens (Mojica 89); Pessina (Ilicic 46), Malinovskyi (Miranchuk 81); Duvan Zapata (Muriel 72)

Roma: Mirante; Mancini, Smalling, Ibanez; Karsdorp, Pellegrini (Villar 81), Veretout (Perez 81), Spinazzola (Peres 65); Pedro (Cristante 73), Mkhitaryan; Dzeko

AS Roma Menyedihkan di Markas Atalanta, Kalah 4-1
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini