AS Monaco Coba Pertahankan Wissam Ben Yedder

AS Monaco Coba Pertahankan Wissam Ben Yedder

Belakangan ini, AS Monaco mengonfirmasikan bahwa Wissam Ben Yedder tidak dijual. Mereka akan mengamankan sang pemain dari kejaran klub besar Eropa. Salah satu yang getol untuk mendatangkannya adalah Manchester United. Mereka berencana mendatangkannya pada musim panas nanti.

Seperti diketahui, Manchester United memang tengah membutukan penyerang baru. Hal tersebut dikarenakan lini serang mereka tengah mengalami kebuntuan. Hal itu terjadi setelah mereka kehilangan Romelu Lukaku. Bahkan hingga kini, mereka belum memiliki penganti sepadan.

Ole Gunnar Solskjaer harus berputar otak untuk bisa mendatangkannya. Belakangan ini, mereka disebut sudah menemukan pengganti yang cocok. Pemain tersebut adalah Wissam Ben Yedder.

Penyang AS Monaco sempat menarik perhatian pelatih asal Norwegia tersebut. Sang pelatih mengaku terkesan dengan ketajaman penyerang tersebut.

Monaco Dengar Rencana United

Kemudian kabar tersebut didengar oleh pihak AS Monaco. Pihak Monaco memliki tanggapan ketika pemainnya dikaitkan dengan Manchester United.

“Menjual pemain merupakan sebuah tugas penting bagi kami,” buka Oleg Petrov pada RMC Sports.

Ia menambahkan bahwa timnya akan melakukan bisnis seperti biasa. Kemudian dilakukan pada musim panas nanti. Ia juga mengakui bahwa ada beberapa pemain yang harus dijual. Hal tersebut dilakukan supaya perekonomian tim menjadi stabil.

“Selama ini, kami mengerjakan proyek urusan transfer secara bersamaan. Kami memiliki tujuan yang sama-sama ingin dicapai, yakni keseimbangan. Maka dari, terdapat beberapa pemain yang memang harus kami lepas,” imbuh Oleg Petrov.

AS Monaco Coba Pertahankan Wissam Ben Yedder

Sementara itu, ia juga angkat suara terkait masa depan Wissam Ben Yedder. Ia mengatakan bahwa sang pemain tidak masuk dalam daftar jual. Sebab menurutnya, penyerang asal Prancis tersebut memiliki peran yang besar bagi Monaco. Terlebih untuk musim depan.

Pertahankan Wissam Ben Yedder

“Kami akan sekuat tenaga mempertahankan Wissam. Sebab, ia merupakan aset yang sangat hebat bagi klub. Selain itu, dia seorang pemain profesional dan hebat di klub.”

“Kami yakin bahwa dia akan bertahan di AS Monaco. Saya percaya dia akan membantu klub ini musim depan. Saya rasa tidak ada alasan baginya untuk meninggalkan klub ini,” jelas Oleg Petrov.

Sedangkan dengan kontrak Wissam Ben Yedder memang masih cukup panjang. Ia akan bersama-sama bersama AS Monaco hingga tahun 2024 mendatang. Sehingga masih tersisa 4 tahun masa baktinya di Monte Carlo.

Kontrak yang panjang juga berpengaruh pada harga sang pemain. Pemain berusia 29 tahun tersebut memiliki harga sebesar 40 juta euro.

AS Monaco Coba Pertahankan Wissam Ben Yedder

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top