Arthur Penerus Xavi Tidak Lama Lagi Akan Hijrah Ke Juventus

Arthur Penerus Xavi Tidak Lama Lagi Akan Hijrah Ke Juventus

Salah satu pemain gelandang terbaik Barcelona, Arthur Melo dikabarkan akan pindah ke Juventus. Hal ini sangat menarik, bahwasanya sebelumnya Lionel Messi mengatakan bahwa permainan dari Arthur Melo mirip sekali dengan Xavi Hernandez.

Arthur Melo bergabung bersama Barcelona pada tahun 2018/19. Jadi datangkan dari gremio. Dengan klausul rilis yang tidak murah juga. Barcelona harus mengeluarkan uang sebanyak 31 juta Euro untuk mendapatkan pemain tersebut. Awal bergabung bersama Barcelona, usia Arthur Melo masih baru menginjak 21 tahun.

Sejak awal bergabungnya arthur Melo di Barcelona, jalan yang nampaknya ia lalui dengan mulus. Dia sudah melalui 27 laga pada kompetisi La Liga saat itu dan menjadi Pilar di Lini Tengah. Untuk usia yang masih muda ia juga bisa dibilang bakal lebih lama lagi untuk membela Barcelona.

Hambatan Dari Pergantian Pelatih

Namun ia mengalami kendala tidak dari performa yang turun akan tetapi pergantian pelatih yang membuat dirinya harus berada diluar rencana Sang Pelatih saat itu. Pada masa Ernesto valverde, ya tidak pernah memasukkan nama Arthur dalam rencana besar strategi yang dibuatnya dan dia malah ingin berniat melepasnya dari Real Madrid.

Banyak ungkapan yang dilontarkan kepada dirinya. Bahwa dia adalah salah satu penerus dari Xavi dan Andreas Iniesta. Selain itu dia juga bakal menjadi salah satu pemain yang sukses di masa depan bersama Barcelona.

Lionel Messi juga mengungkapkan, bawa permainan dari Arthur melo, juga seakan mirip dari permainan yang ditampilkan oleh Xavi Hernandez. Jelas, ini adalah sambutan terbaik yang diberikan oleh pemain level atas sepak bola dunia kepada Arthur melo.

Kami melihat dari cara bermain saat di lapangan, dari cara Dia memegang bola, dan saat dia mengoper umpan bola pendek. Hal yang cukup fantastis merupakan sesuatu kesamaan dari mata pemain yang sebelumnya.

Segera Hijrah Ke Juventus

Setelah ungkapan hangat yang dilontarkan oleh Lionel Messi kepada dirinya. Saat ini sudah dikabarkan bahwa masa depan dari sepak bola dari arthur melo, akan bersama Juventus pada musim depan. Mungkin pemain penerus safir nanti sini sudah tidak lama lagi akan meninggalkan Camp Nou.

Memang dari awal, tawaran ini sudah ditolak dari agen pemain tersebut. Akan tetapi tawaran dari juventus untuk kali ini sangat menggiurkan Arthur Melo bisa bermain bersama mereka.

Juventus sudah mengeluarkan uang senilai 80 juta euro kepada Barcelona. Dan tawaran kepada pemain juventus akan mengeluarkan gaji sebesar 5 Juta Euro per musimnya. Di sisi lain Juventus juga sepakat melepas Miralem Pjanic untuk hijrah ke Barcelona.

Arthur Penerus Xavi Tidak Lama Lagi Akan Hijrah Ke Juventus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top