Arthur Melo Tolak Mentah Tawaran Untuk Gabung Juventus

Arthur Melo Tolak Mentah Tawaran Untuk Gabung Juventus

Nampaknya rencana Juventus untuk mendatangkan Arthur Melo harus kandas. Mereka menginginkan sang pemain untuk diboyong pada bursa transfer nanti. Namun ternyata, sang pemain enggan untuk hengkang dari Barcelona. Bahkan ia sudah menolak tawaran Juventus.

Seperti diketahui, beberapa pekan terakhir nama Arthur Melo tengahn menjadi sorotan. Hal tersebut dikarenakan terus dikaitkan dengan Juventus.

Mereka berniat untuk membajaknya dari Camp Nou pada musim panas nanti. Pihak Juventus langsung diminta oleh Maurizio Sarri untuk memboyongnya. Mantan pelatih Chelsea tersebut mengaku kagum dengan sang pemain.

Selain itu, Juventus ingin sang pemain memperkuat lini tengah. Bahkan mereka memproyeksikan sang pemain jangka panjang. Sebab usiannya masih cukup muda, yakni 23 tahun.

Tolak Tawaran Juventus

Proses transfer tersebut kemudian diungkap oleh Marca. Laporan tersebut mengklaim bahwa rencana Juventus dalam mendatangkan pemain asal Brasil tersebut akan berbuntut kegagalan. Hal tersebut dikarenakan sang pemain menolak tawaran Juventus.

Selain itu, laporan tersebut juga mengabarkan apabila Juventus sudah mengirimkan agen untuk terbang ke Spanyol. Hal tesebut dilakukan untuk membahas tentang proses transfer Arthur Melo.

Sebab, Juventus disebut sangat ngebet untuk mendatangkan sang pemain. Bahkan mereka juga sudah menyiapkan sejumlah rencana pada sang pemain. Salah satunya adalah penawaran kontrak bernilai 5 juta euro per musim pada sang pemain.

Arthur Melo Tolak Mentah Tawaran Untuk Gabung Juventus

Sedangkan dengan Arthur Melo sendiri, sama sekali tidak tertarik dengan hal tersebut. Ia tidak perlu pikir panjang untuk membuat keputusan tersebut. Bahkan sang pemain langsung menolak tawaran tersebut.

Laporan tersebut menambahkan bahwa sang pemain ingin bertahan. Ia sama sekali tidak tergiur untuk meninggalkan Camp Nou dalam waktu dekat.

Impian Membela Barcelona

Hal tersebut dikarenakan membela Barcelona merupakan impiannya sejak lama. Sang pemain diboyong Barcelona dari Gremio dua tahun lalu. Ketika itu, ia menyampaikan impiannya. Maka dari itu, bergabungnya dengan Barcelona merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.

Hal tersebut yang membuat Arthur Melo memiliki alasan berada di Camp Nou. Selain itu, ia sama sekali tidak tertarik untuk pindah. Bahkan ia sempat mengatakan akan bertahan selama mungkin di Barcelona.

Sementara itu, penampilan Arthur Melo selama ini terbilang cukup menawan. Menjadi pemain lini tengah, ia kerap memberi warna berbeda pada permainan Barcelona.

Kemudian pada musim ini, ia kembali menunjukkan tajinya. Sang pemain mencetak 4 gol dan 4 assist bersama Barcelona musim ini.

Arthur Melo Tolak Mentah Tawaran Untuk Gabung Juventus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top