Arthur Melo Tidak Akan Terburu Untuk Bergabung ke Turin

Arthur Melo Tidak Akan Terburu Untuk Bergabung ke Turin

Jelang kesepakatan kepada Arthur Melo yang sudah resmi menjadi salah satu punggawa dari Juventus. Sampai saat ini enggan menjawab tentang akan berpindahnya ia ke Turin. Dan sudah dipastikan dia tidak akan pindah ke Turin juga dalam waktu dekat ini.

Barcelona sudah mengumumkan pada konfernsi pers yang digelar mereka. Bahwa saat ini mereka sudah konfirmasi tentang masa depan salah satu pemainnya pada musim depan sudah tidak lagi kembali bersama Barcelona. Yaitu Arthur Melo.

Soal kepindahan Arthur Melo ini menggunakan skema transfer dengan tukar pemain satu sama lain. Arthur ditukar dengan Pjanic pemain Juventus. Keduanya ini sama sama berada pada posisi gelandang. Dari kedua pemain ini Juventus masih harus mengeluarkan uang sebesar 10 juta euro.

Namun bagian manajemen klub Barcelona, Guilem Balague sudah mengungkapkan ke beberapa media bahwa pemainnya tersebut tidak akan terburu – buru untuk pergi ke turin. Pasalnya Arthur masih bakal menjalani untuk memperkuat Barcelona disisa akhir musim ini.

Perkuat Barcelona

Arthur mengungkapkan bahwa, saat ini dia masih ingin bersama Barcelona dalam sisa akhir musim. Hal ini saya masih ingin membantu Barcelona untuk mencapai target yang diinginkan. Perjalanan Barcelona saat ini juga tidak mudah dalam menjadi jawara musim ini.

Sebuah komitmen saat dia mulai bergabung bersama Barcelona masih harus dituntaskan. Karena ini sudah menjadi kewajiban bagi saya selama memberikan jasa kepada klub ini. Karena saya juga masih menerima gaji untuk kontrak saya selama di Barcelona.

Saya harus bekerja secara professional, karena ini mambuat saya menjadi lebih baik juga nantinya. Tanggung jawab adalah salah satu yang penting bagi saya. Saya sendiri juga sudah meminta kepada pihak Juventus agar supaya diberikan waktu untuk masih bersama Barcelona.

Kontrak Panjang

Juventus saat ini juga tidak main main dalam memberikan kepercayaan kepada Arthur Melo. Pasalnya ia mempunyai segudang potensi peran penting untuk Juventus di masa mendatang. Karena hal ini Juventus sudah memberikan kontrak yang juga cukup begitu panjang.

Beberapa hari yang lalu, Arthur Melo juga sudah menjalani tes medis bersama Juventus. Tidak hanya dia juga ada nama Miralem Pjanic juga sedang menjalani tes medis sekalian. Hal ini juga didampingi oleh dokter kusus dari Barcelona saat tes medis itu berlangsung.

Arthur nanti juga akan menjadi salah satu starter utama bagi Juventus. Karena penampilannya diusia muda ini sudah sangat mendominasi untuk memberikan yang terbaik terhadap Barcelona. Dari hal ini lah yang membuat kita semua percaya akan menjadi sosok gelandang andalan bagi Juventus.

Arthur Melo Tidak Akan Terburu Untuk Bergabung ke Turin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top