Arthur Melo Ngambek, Tidak Ingin Bermain Lagi di Barcelona

Arthur Melo Ngambek, Tidak Ingin Bermain Lagi di Barcelona

Ada laporan bahwa pemain gelandang Barcelona Arthur melo ngambek dan dan menolak untuk kembali bergabung bersama tim Barcelona. Arthur Melo juga tidak akan mau bermain untuk melawat Liga Champion pada langkah lanjutan nanti.

Pada musim panas nanti Arthur Melo juga sudah resmi menjadi bagian dari tim Juventus. Transfer kedua klub tersebut juga melibatkan salah satu pemain dari Juventus yaitu miralem pjanic. Kedua pemain tersebut ditukar agar dapat menjalin transfer dalam rangka mengamankan ekonomi finansial klub.

Meski demikian Arthur Melo saat ini sebenarnya masih mempunyai kontrak bersama Barcelona. Akan tetapi Sesuai dengan kesepakatan kepindahan dari kedua pemain tersebut baru resmi terjadi dilakukan setelah kompetisi Liga Champion berakhir.

Penolakan Arthur Melo

Begitu kesalnya dari Arthur Melo bahwa dia sebenarnya tidak ingin pergi dari Barcelona Dan bergabung bersama Juventus pada musim depan. Hal ini pasti sangat berdampak mengenai performa dari pemain itu sendiri Akankah seperti sebelumnya atau tidak.

Seperti yang diketahui saat ini Arthur Melo sedang berada di Brazil. Dan pada laga lanjutan Liga Champions nanti dia tidak ingin kembali ke Barcelona. Arthur Melo merasa sangat kecewa dengan keputusan yang dibuat oleh Barcelona saat ini.

Arthur Melo sebelumnya sudah dijadwalkan untuk segera kembali pada pekan ini. Dia harus melakukan tes covid-19 dan memulai persiapan Auntie belham Barcelona akan melawan Napoli.

Barcelona Memberikan Arahan

Saat ini Barcelona juga sudah mendengar ungkapan dari Arthur Melo bahwa dia tidak ingin kembali bersama Barcelona dalam waktu dekat ini. Dari hal tersebut Barcelona sendiri juga mengaku bahwa mereka akan mengancam pemain gelandang yang masih berusia 23 tahun itu dengan pasal melanggar kontraknya.

Akan tetapi ancaman tersebut dirasa tidak ada apa-apanya bagi Arthur melo. Pemain tersebut saat ini tidak menghiraukan Apapun Yang Terjadi kepada dirinya dan dia tetap bersikukuh dengan keputusannya Sendiri tak mau lagi bergabung bersama Barcelona.

Sang pelatih Barcelona saat ini juga dirasa sangat kebingungan karena dengan tidak kembalinya Arthur Melo pastinya posisi yang ditinggalkannya akan kosong. Hal ini juga pergi ke samping and bahwa ada pemain yang tidak bisa bermain yaitu Sergio busquet dan Arturo Vidal akibat mendapatkan akumulasi kartu.

Arthur Melo Ngambek, Tidak Ingin Bermain Lagi di Barcelona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top