Arthur Melo dan Miralem Pjanic Rampungkan Proses Tes Medis

Arthur Melo dan Miralem Pjanic Rampungkan Proses Tes Medis

Belakangan ini, Arthur Melo dan Miralem Pjanic disebut telah menyelesaikan tes medis. Masing-masing dari mereka melakukannya di klub yang akan dituju, yakni Juventus dan Barcelona. Sehingga tinggal menunggu waktu saja mereka akan diumumkan oleh pihak klub.

Seperti diketahui, sejak beberapa waktu lalu kabar pertukaran pemain tersebut mulai ramai diperbincangkan. Barcelona menginginkan Miralem Pjanic untuk diboyong. Kemudian sebagai gantinya, Juventus meminta Arthur Melo.

Pada awalnya, Arthur Melo menolak untuk pindah klub. Sang pemain ingin bertahan di Barcelona. Sebab hal tersebut merupakan impiannya sejak lama. Namun pada akhirnya, hati sang pemain luluh. Ia kemudian menerima tawaran yang datang dari Juventus.

Sudah Selesaikan Tes Medis

Kabar transfer tersebut lalu diungkap oleh Football Italia. Baik Arthur Melo dan Miralem Pjanic selesai melakukan tes medis. Hal tersebut merupakan salah satu syarat dari kepindahan keduanya.

Kedua pemain tersebut dikabarkan sama-sama melakukan tes medis di pusat kesehatan milik Juventus, J Medical Center di Turin, Italia. Keduanya juga melakukan di hari yang sama, Minggu (28/06/2020).

Pihak Barcelona bahkan mengirimka dokternya ke Juventus. Supaya bisa membantu proses tes medis Miralem Pjanic.

Sedangkan dengan Arthur Melo, ia terbang dengan menggunakan jet pribadi. Kemudian sang pemain lansung pulang ke Barcelona setelah menjalani tes medis.

Arthur Melo dan Miralem Pjanic Rampungkan Proses Tes Medis

Kepindahan kedua pemain tersebut menggunakan skema tukar tambah. Arthur Melo memiliki harga yang sedikit lebih besar dibandingkan Miralem Pjanic. Diketahui, pemain asal Brasil memiliki harga 80 juta euro. Lalu Pjanic memiliki harga 70 juta euro.

Sehingga Juventus akan memberikan dana tambahan kepada Barcelona. Mereka akan memberikan uang sebesar 10 juta euro dalam kesepakatan ini.

Arthur Ngambek Bermain

Sementara itu, sebelumnya Arthur Melo sempat ngambek. Ia mengaku sangat kesal dengan Barcelona atas keputusan melepasnya. Bahkan ia bersikeras untuk tidak lagi mau bermain di sisa musim ini. Kekesalan tersebut kemudian didengar oleh pihak Barca.

Maka dari itu, mereka meyakinkan pemain berusia 23 tahun tersebut. Kemudian membuat permintaan sang pemain tidak mungkin dikabulkan. Sehingga membuat sang pemain tetap bermain di Barcelona hingga akhir musim. Dan akan gabung dengan Juventus pada musim depan.

Selain itu, Arthur tidak hanya sampai di akhir musim La Liga saja. Namun ia juga akan membela Barcelona hingga Liga Champions. Ia akan bermain dan berhadapan dengan Napoli pada Agustus nanti.

Arthur Melo dan Miralem Pjanic Rampungkan Proses Tes Medis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top