Arthur Melo Akhirnya Sepakat Gabung Juventus

Arthur Melo Akhirnya Sepakat Gabung Juventus

Gelandang Barcelona, Arthur Melo akhirnya setuju dengan kontrak yang ditawarkan Juventus. Hal tersebut membuat rencana Juventus bakal segera terealisasi. Mereka akan melakukan perturakan dengan Miralem Pjanic.

Seperti diketahui, sejak beberapa waktu lalu kabar mengenai Arthur Melo muncul ke permukaan. Sebab Barcelona ingin mendatangkan Miralem Pjanic. Sedangkan dengan Juventus mengininkan Arthur Melo sebagai gantinya.

Namun kini nampaknya proses negosiasi berjalan mulus. Hal tersebut langsung diungkap oleh Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici. Ia mengatakan bahwa negosiasi dengan Bacelona sudah berjalan. Juventus sendiri disebut sudah menerima angka valuasi yang ditetapkan Barcelona. Arthur Melo dibanderol sebenarnya 80 juta euro.

Kesepakatan Arthur dan Pjanic

Di Juventus, pemain asal Brasil tersebut akan dikontrak selama lima tahun. Sang pemain akan menerima gaji sebesar 5,2 juta euro per musim. Bahkan juga ditambah dengan bonus.

Berdasar informasi Sky Sport Italia, pemain asal Brasil tersebut sudah menerima penawaran kontrak dari Juventus. Pihak Juve sendiri dikabarkan akan mengeluarkan uang sebanyak 70 juta euro unttuk mendatangkan sang pemain. Kemudian dari angka tersebut, 60 juta euro lainnya ditutup dengan harga Miralem Pjanic.

Pjanic sendiri dikabarkan sudah menjalin kesepakatan pribadi dengan Barcelona. Bahkan hal tersebut sudah terjadi sejak beberapa waktu lalu. Kesepakatan tersebut kemungkinan besar akan diumumkan dalam waktu dekat. Namun para pemain masih berada di klub masing-masing hingga akhir musim.

Arthur Melo Akhirnya Sepakat Gabung Juventus

Kedatangan Arthur Melo akan membuat Maurizio Sarri merasa senang. Sebab mantan pemain Chelsea tersebut sejak awal menginginkan gelandang dengan tipe deep lying playmaker.

Ragu dengan Kualitas Arthur Melo

Arthur Melo memang memiliki usia yang lebih muda dari Pjanic. Usia Arthur 23 tahun, sedangkan Pjanic berusia 30 tahun. Bahkan ada yang menilai bahwa kualitas Arthur masih dibawah Pjanic jauh.

“Kalau saya sudah jelas pilih Pjanic. Saya tidak suka mengatakan apakah hal tersebut bagus buat Juventus. Atau malah akan merugikan karena kesepakatannya,” buka mantan direktur Juventus, Luciano Moggi kepada Italian Radio.

“Dia adalah pemain yang paling dicari Sarri. Menurut saya, Pjanic bisa memberikan dampak yang besar ke tim, dibandingkan dengan Arthur. Memang Arthur bagus, namun dia sedikit lambat, namun bagus di skuat, sebagai cadangan.”

“Saya tidak mengatakan bahwa Arthur Melo ke Juventus akan menjadi pemimpin di lini tengah. Dia tidak akan mendapat tempat yang ada saat ini. Dia memang pemain bagus. Namun menurut saya tidak, dia tidak akan membawa perubahan pada pemain Juventus,” jelas Luciano Moggi.

Arthur Melo Akhirnya Sepakat Gabung Juventus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top