BerandaLiga InggrisArteta Ungkap Kondisi Arsenal Pasca Menang dari Chelsea

Arteta Ungkap Kondisi Arsenal Pasca Menang dari Chelsea

Arsenal secara mengejutkan keluar sebagai pemenang kala bertanding melawan penghuni posisi ke-4, Chelsea di lanjutan pekan ke-36 Liga Inggris 2020/21. Gol tunggal Emile Smith Rowe menjadi pembeda di laga tersebut.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun tidak segan melontarkan kritikan kepada media pasca kemenangan atas Chelsea. Dia menanggapi komentar media-media Inggris yang memojokkan timnya dengan menyatakan jika para pemain Arsenal enggan tampil maksimal di setiap laga.

“Saya tidak tahu apa yang mereka (media) lihat dari luar, namun tidak ada masalah di skuat kami. Anda lihat sendiri bagaimana semangat tempur mereka membara sejak menit pertama di laga tadi (vs Chelsea),” ujar Arteta dilansir Mirror.

“Saya bisa jamin dalam kondisi apapun, para pemain saya akan selalu memberikan 120%. Meskipun jika kami bertarung untuk posisi ke-7, ke-8, ke-4, itu tidak jadi masalah. Saya akan selalu membela mereka selama saya di sini. Karena mereka sudah berusaha semaksimal mungkin tiap harinya,” tutupnya.

Kemenangan kontra Chelsea membuat Arsena kini naik satu posisi ke peringkat delapan klasemen dengan 55 poin. Mereka hanya terpaut dua poin dari Liverpool di posisi ke-5 yang menjadi batas akhir zona Liga Europa.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini