BerandaLiga InggrisArteta Puji Kemenangan Telak Arsenal Atas WBA

Arteta Puji Kemenangan Telak Arsenal Atas WBA

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta menyikapi kemenangan besar timnya di piala liga atas West Bromwich Albion dnegan skor 6-0.

Arsenal tanpa poin atau bahkan gol di Liga Premier, menandai pertama kalinya dalam sejarah klub bahwa mereka telah kehilangan dua pertandingan liga pertama mereka tanpa mencetak gol.

Namun, kemenangan besar atas WBA ini dianggapnya meningkatkan kepercayaan diri anak-anak Arsenal. Ditanya oleh Sky Sports apa yang paling membuatnya senang, Arteta menjawab begini.

“Sikap yang dimiliki tim, sejak awal, sejak pemanasan, cara mereka bekerja, kebersamaan yang ada di sekitar tim. Kami semua kecewa karena kami belum memenangkan satu pun dari dua pertandingan di Liga Premier, tetapi saya senang dengan sikap para pemain dan betapa kompaknya mereka malam ini.”

“Ketika Anda kalah, hal terpenting adalah memenangkan pertandingan berikutnya. Secepat mungkin, menang, mendapatkan kepercayaan diri, mendapatkan clean sheet, mencetak beberapa gol bagus – pemain yang membutuhkan gol, juga, pemain yang membutuhkan menit. Secara umum, itu adalah malam yang sangat positif.”

Arteta Puji Kemenangan Telak Arsenal Atas WBA
PakdeDungpret
Menulis sebagai wadah ekspresi dan kontemplasi. Menyukai seni dan menganggap salah satu seni yang rumit adalah menulis.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini