BerandaLiga InggrisArteta Puas Lihat Arsenal Kalahkan Tottenham

Arteta Puas Lihat Arsenal Kalahkan Tottenham

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengaku puas melihat tim asuhannya mampu mengalahkan Tottenham Hotspur. Dia mengatakan bahwa kemenangan ini untuk para fans yang setia mendukung.

Arsenal vs Tottenham Hotspur memang baru saja digelar di Emirates Stadium pada matchday keenam Liga Inggris, Minggu (26/09) kemarin malam WIB.

Bermain di Emirates Stadium, anak asuh Mikel Arteta tampil trengginas dan sukses menang 3-1 atas tim asuhan Nuno Espiritio Santo.

Tiga gol dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang dan Bukayo Saka. Sementara Spurs hanya mampu membalas satu gol lewat Son Heung-min.

Seusai pertandingan, Arteta pun memberikan kredit setinggi mungkin untuk para pemain dan juga para suporter yang sudah mendukung dirinya dan tim.

“Saya rasa kemenangan ini harus dipersembahkan untuk para fans. Kita harus ucapkan terima kasih kepada mereka (suporter) yang sudah setia mendukung proses kami sebagai sebuah klub,” kata Arteta dikutip dari laman resmi Arsenal.

“Determinasi tinggi, energi yang besar dan juga kualitas berhasil ditunjukkan para pemain. Semoga kemenangan ini membuat kami dan para suporter kembali terkoneksi. Itu yang penting,” katanya lagi.

Kemenangan 3-1 membuat Arsenal kini naik ke posisi ke-10 klasemen sementara Liga Inggris dengan sembilan poin. Hanya terpaut empat poin dari Everton di posisi ke-5.

Arteta Puas Lihat Arsenal Kalahkan Tottenham
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini