Arteta Pastikan Thomas Partey Absen di Laga Kontra Burnley

Arteta Pastikan Thomas Partey Absen di Laga Kontra Burnley

Kabar buruk datang bagi Arsenal dalam persiapan mereka melawan Burnley di pekan ke-12 Premier League 2020/21. Gelandang andalan tim, Thomas Partey, dipastikan menepi setelah divonis mengalami cedera paha. Hal itu pun dipastikan oleh sang manajer, Mikel Arteta.

“Sayangnya, dia (Partey) pernah mendapat cedera di area yang sama, meskipun tidak persis sama. Hasil pemeriksaan menunjukkan jika dirinya harus absen di beberapa laga,” ujar Arteta kepada Skysport.

“Dalam sepakbola banyak hal yang tidak bisa diprediksi, termasuk cedera. Dia terjatuh, lututnya terkilir, dan meski nampak tidak ada masalah, cedera kecil menjadi makin parah kala bermain. Karena banyak tekanan di area tersebut,” tutupnya.

Partey mendapat cedera tersebut kala membela Arsenal di pekan ke-11 melawan Tottenham Hotspur. Di laga yang berakhir kekalahan tersebut dia bermain 45 menit sebelum digantikan oleh Dani Ceballos. Arteta pun nampaknya akan tetap menggunakan jasa mantan pemain Real Madrid tersebut untuk bertandem dengan Granit Xhaka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top