BerandaLiga InggrisArteta: Kami Tidak Akan Jual Pemain

Arteta: Kami Tidak Akan Jual Pemain

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta menyebut dirinya cukup puas dengan performa Arsenal saat ini. Ia juga menolak jika ada tawaran masuk untuk membeli salah satu pemainnya nanti.

Dalam wawancaranya dengan web resmi klub, pelatih asal Spanyol itu mengakui Arsenal dalam kondisi psikis yang tinggi.

“Kami dalam posisi yang benar dan aku cukup puas dengan mereka. Materi kami sangat memuaskanku meski tim telah berjuang keras untuk kembali ke jalur kemenangan,” ujarnya dikutip dari Tribalfootball.

“Setelah mengamati usai jendela transfer selesai kami mendapatkan kesimpulan tentang mana yang akan kami lakukan. dan saat ini sebagai prioritas, kami tidak akan melakukan penjualan dan menolak semua proposal masuk.”

“Tantangannya adlaah menjaga tim ini tetap solid, bersatu dan kompak. Kami tengah merintis itu dan tidak ingin ada gangguan dari luar.”

Arteta dinobatkan sebagai pelatih terbaik bulan September. Ia dianggap memoles Arsenal kembali mengilap setelah di musim pembuka tampil redup dengan 3 kali kalah.

Ini merupakan penghargaan pertamanya semenjak melatih Arsenal, namun juru taktik berusia 39 tahun ini memilih untuk memuji rekan-rekan kepelatihannya.

“Itu adalah perasaan yang luar biasa. Itu berarti kami berada dalam rangkaian hasil yang bagus dan memenangkan pertandingan. Namun bagi saya, ini lebih daripada itu. Ini adalah tentang orang-orang yang terlibat, mereka yang bekerja bersama saya dan betapa beruntungnya saya memiliki mereka,” tutur Arteta dalam situs resmi Premier League.

Arteta: Kami Tidak Akan Jual Pemain
PakdeDungpret
Menulis sebagai wadah ekspresi dan kontemplasi. Menyukai seni dan menganggap salah satu seni yang rumit adalah menulis.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini