Arteta Frustasi dengan Kebocoran Informasi di Arsenal

Arteta Frustasi dengan Kebocoran Informasi di Arsenal

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengaku kecewa setelah ada kabar yang beredar, yang menyatakan bahwa Dani Ceballos dan David Luiz bertikai dalam sebuah sesi latihan klub.

Sang juru taktik tidak mempermasalahkan pertikaian antara Ceballos dan Luiz yang kabarnya terjadi hingga hidung sang gelandang asal Spanyol berdarah-darah.

Kabar tersebut dirilis oleh jurnalis David Ornstein untuk The Athletic, dan Ceballos dengan lekas membantahnya melalui cuitannya di Twitter, dengan ucapan sederhana bahwa itu adalah kabar bohong.

Arteta mengaku tidak tahu mengenai hal ini, namun menekankan bahwa tidak ada masalah apa pun yang melibatkan kedua pemain sejauh ini.

Ia malah menyoroti kebocoran informasi keluar dan akan mencari tahu siapa yang melakukan hal tersebut, serta mengancamnya untuk dijatuhi hukuman.

“Saya tidak menyukainya sama sekali, dan saya akan mencari tahu daripada ini asalnya,” kata Arteta ketika diwawancarai oleh The Guardian.

“Dan jika memang demikian, maka itu benar-benar tidak sesuai dengan yang saya harapkan dari satu sama lain, privasi dan kerahasiaan yang kami perlukan, dan nanti akan ada konsekuensi.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top