Arteta Disarakan Jual 3 Pemain ini Termasuk Mesut Ozil!

Arteta Disarakan Jual 3 Pemain ini Termasuk Mesut Ozil!

Arsenal diyakini tidak akan bisa berbuat banyak di bursa transfer kali ini. Akan tetapi Mikel Arteta di yakini bisa sedikit mengurangi beban klub dengan mencoret beberapa pemain yang tidak di butuhkan bahkan kerap merugikan tim.

Bursa transfer kali ini akan menjadi kesempatan Mikel Arteta untuk menunjukan kelihaiannya menjadi seorang manajer. Ini merupakan kesempatan perdana bagi manajer asal SPanyol itu untuk benar-benar membentuk skuad yang diinginkannya.

Musim 2019/20, Arteta masih bekerja dengan pemain-pemain warisan dari Unai Emery. Meski demikian hasilnya layak mendapatkan apresiasi.

Yang menjadi masalah di Arsenal saat ini perkembangan mereka yang belum maksimal. di musim 2019/20 mereka hanya bisa berada di urutan 8 klaseme premier League.

Oleh karena itu Arteta diyakini akan melakukan perombakan besar-besaran di bursa transfer kali ini.

Fokus Benahi Pertahanan

Saat ini Mikel Arteta sangat membutuhkan dukungan agar bisa memperbaiki performa Arsenal musim depan. Masalah yang ada di Arsenal selama ini hampir sama. Seperti beberapa musim sebelumnya, Arsenal memang selalu ‘pelit’ dalam urusan belanja pemain.

Kesulitan yang dialami oleh Mikel Arteta ini juga senada dengan analis EPL, Charlie Nicholas. Menurutnya dengan dana terbatas, Mikel Arteta harus memperbaiki skuadnya dari titik terlemah mereka.

“Situasi di Arsenal merupakan ujian yang sangat berat bagi Arteta. Namun saya pikir Arsenal sudah mengetahui bahwa mereka harus bergerak secara total untuk memperbaiki klubnya.” Buka Nicholas pada Sky Sports.

“Jika mereka memiliki pertahanan yang baik-baik saja, Arteta bisa fokus ke lini depan.”

Segarkan Skuad

Mengenai anggaran yang sangat minim, Nicholas menyadari bahwa Arteta memang harus mengambil langkah berani. The Gunners bisa menjual pemain-pemain apalagi yang memiliki nilai jual tinggi. atau setidaknya membuang pemain-pemain bergaji tinggi. sehingga hasil penjualannya bisa digunakan untuk mendapatkan pemain baru.

“ada pemain yang harus Dia lepas,Mungkin Ozil, Mustafi, dan Sokratis. Mereka harus dijual dan Arteta harus bisa membuat timnya lebih segar.”

“Pertahanan mereka merupakan kunci untuk memperbaiki timnya. Sebenarnya mereka sudah berusaha melakukan itu delapan musim terakhir.”

“Ya, dalam periode itu memang menjadi saat-saat yang cukup menyakitkan bagi para pendukung Arsenal. Tapi saya yakin Arteta mengetahui apa yang harus dilakukannya.” Pungkasnya.

 

 

Arteta Disarakan Jual 3 Pemain ini Termasuk Mesut Ozil!
Cindy

Cindy

Dari kecil saya paling akrab sama Papa. Dan Ayah ku itu gemar sekali sama olahraga sepakbola. Jadinya ya aku sedikit banyak, tau banget lah soal sepak bola. Dan ketemu Rebecka, jadi punya ide buat bikin website berita sepak bola sendiri buat nyalurin hobi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top