Arsenal Tukar Xhaka dengan Christian Eriksen di Januari

Arsenal Tukar Xhaka dengan Christian Eriksen di Januari

Kabar menarik datang dari dua raksasa Eropa, Arsenal dan Inter Milan. Lapoan dari Teamsport mengabarkan jika keduanya akan melakukan pertukaran pemain di bursa transfer Januari mendatang. Arsenal disebut akan menampung gelandang kreatif Inter, Christian Eriksen. Sebagai gantinya mereka akan melepas gelandang bertahan mereka, Granit Xhaka ke Guiseppe Meazza.

Eriksen sendiri nampaknya gagal beradaptasi bersama Nerazzurri. Cukup ironis karena dirinya didatangkan dengan status bintang pada Januari 2020 silam dari Tottenham Hotspur. Hingga kini dia sudah bermain di 33 laga, namun baru mencetak empat gol. Pelatih Inter, Antonio Conte pun nampaknya tidak terkesan dengan pemain Timnas Denmark tersebut.

Conte diklaim tidak keberatan menukar Eriksen dengan Xhaka. Apalagi Xhaka dipandang lebih cocok untuk bermain dalam formasi 3-4-3 ala Conte. Pemain Timnas Swiss tersebut bisa menjadi opsi tambahan untuk sektor gelandang yang saat ini diisi oleh Marcelo Brozovic, Arturo Vidal, dan Nicolo Barella.

Masih belum jelas apakah transfer ini benar-benar akan terjadi. Namun kubu Inter nampaknya akan meminta sejumlah dana tambahan selain pertukaran dengan Xhaka, dikarenakan mereka membayar 27 juta euro Januari 2020 silam untuk membawa Eriksen ke Guiseppe Meazza.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top