Arsenal Tersungkur di Kandang Sendiri

Arsenal Tersungkur di Kandang Sendiri

Leicester City sukses menyayat Arsenal dalam laga lanjutan Premier League, di Emirates Stadium, Senin (26/10) dini hari WIB.

Baik Arsenal dan tamunya, Leicester sudah saling jual beli serangan. Keduanya juga terus mengancam gawang lawan satu sama lain sejak awal laga.

The Gunners mendominasi jalannya pertandingan dan semoat mencetak gol ke gawang Leicester. Sayangnya, gol Alexander Lacazette itu dianulir wasit karena terjebak dalam keadaan offside.

Meski telah mendominasi sepanjang pertandingan serta punya peluang lebih banyak, Arsenal harus menyerah dari The Foxes dengan skor 0-1. Lini serang, Arsenal tak mampu jua membobol barisan pertahanan Leicester yang ketat.

Kubu tim tamu tampil lebih efektif untuk mencetak gol. Jamie Vardy yang masuk sebagai pemain pengganti membawa The Foxes unggul dengan gol semata wayangnya pada menit ke-80.

Kemenangan Leicester itu membuat pasukan Brendan Rodgers memecahkan rekor yang sudah bertahan 47 tahun lamanya. Leicester akhirnya meraih kemenangan tandang pertama melawan Arsenal sejak September 1973.

The Foxes naik ke posisi empat besar klasemen sementara Premier League menggeser Leeds United dengan 12 poin. Sedangkan Si Meriam dari London Utara tertahan di peringkat sepuluh dengan koleksi sembilan poin.

Susunan Pemain

Arsenal: Leno, Xhaka, Gabriel, David Luiz (Mustafi 49′), Tierney (Nketiah 81′), Ceballos, Parley, Bellerin, Saka (Pepe 65′), Aubameyang, Lacazette

Leicester City: Schmeichel, Fuchs, Evans, Fofana, Justin, Mendy, Tielemang, Castagne, Maddison (Albrighton 85′), Praet (Vardy 60′), Barnes (Under 75′)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top