Arsenal Tengah Melakukan Negosiasi Norberto Neto

Arsenal Tengah Melakukan Negosiasi Norberto Neto

Mengejutkan, ternyata Arsenal tengah melakukan kontak dengan salah satu pemain Barcelona. Pemain tersebut adalah Norbeto Neto. Rencananya, mereka akan mendatangkan sang pemain pada bursa transfer nanti.

Seperti diketahui, Arsenal memang tengah mengincar penjaga gawang anyar. Sebab mereka memiliki opsi yang terbatas pada posisi penjaga gawang. Bahkan mereka tidak memiliki pelapis yang apik dari Bernd Leno. Parahnya, hal itu terjadi setelah mereka ditinggal Petr Cech musim lalu.

Kemudian belakangan ini, Bernd Leno juga tengah mengalami cedera. Sang kiper mengalaminya ketika Arsenal bertemu dengan Brighton & Hove Albion. Kemudian sang kiper digantikan oleh Emiliano Martinez.

Hal tersebut membuat pelatih Arsenal, Mikel Arteta harus memutar otak. Ia merasa bahwa Arsenal perlu mendatangkan kiper baru yang berkualitas.

Mulai Cari Pelaspis Bernd Leno

Lalu perkembangan rumor ini diungkap oleh Sportsmole. Arsenal disebut sudah mulai bergerak untuk mendapatkan penjaga gawang anyar. Salah satu kiper yang ingin mreka datangkan adalah Norbeto Neto. Mereka akan memasukkan sang pemain dalam skuat musim depan.

Selain itu, Arteta juga memiliki pertimbangan pada sang kiper. Ia memiliki alasan untuk mendatangkan sang kiper pada musim panas nanti.

Saat ini, Norbeto Neto dinilai memang masih memiliki menit bermain yang kurang. Namun sebelumnya, sang kiper memiliki jam terbang yang sangat tinggi. Hal tersebut terjadi ketika sebelum ia gabung Barcelona. Sang kiper sempat membela beberapa klub top Eropa. Seperti Valencia dan Juventus.

Arsenal Tengah Melakukan Negosiasi Norberto Neto

Selain itu, sang kiper sendiri disebut memiliki kemampuan di atas rata-rata. Pengalaman yang banyak membuat Arsenal yakin dengannya. Sehingga, sang kiper bisa menjadi pelapis sekaligus pelapis Bernd Leno pada musim depan.

Tawaran Perdana

Sementara itu, usaha Arsenal tidak main-main. Saat ini mereka tengah melakukan negosiasi transfer sang kiper dengan Barcelona. Bahkan mereka dikabarkan sudah mengajukan tawaran perdana pada kiper asal Brasil tersebut.

Pihak Arsenal berencana menebus Norbeto Neto dengan banderol sebesar 20 juta euro. Mereka berharap tawaran tersebut sudah cukup membawa sang pamin. Sehingga, sang kiper bisa terbang ke Emirates Stadium pada musim depan.

Sedangkan dengan Barcelona sendiri juga membuka diri dengan transfer tersebut. Mereka tidak keberatan untuk melepas Norbeto Neto ke Arsenal. Sebab Barcelona juga tengah membutuhkan dana dalam membiayai aktivitas transfer pada musim panas mendatang.

Selain itu, Barcelona juga memiliki agenda besar pada bursa transfer. Sejumlah pemain telah mereka target untuk diboyong. Salah satunya adalah Lautaro Martinez.

Arsenal Tengah Melakukan Negosiasi Norberto Neto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top