Arsenal Tantang Ubah David Luiz Jadi Gelandang Bertahan

Arsenal Tantang Ubah David Luiz Jadi Gelandang Bertahan

Mantan pemain Arsenal, Ray Parlour dikabarkan mendesak Arsenal untuk mengubah posisi bermain David Luiz sebagai Gelandang Bertahan, bukan bek tengah.

David Luiz merupakan salah satu pemain Arsenal yang mendapatkan banyak hujatan dalam beberapa waktu terakhir. Bagaimana tidak, permainannya di atas lapangan memang sangat buruk dan merugikan tim. Ia membuat beberapa blunder fatal yang tidak seharusnya dilakukan oleh pemain  sekelas dirinya.

Tidak hanya David Luiz, Arsenal pun juga mendapatkan kritikan tas situasi yang tidak cukup baik ini. terlebih baru-baru ini mereka memutuskan untuk memperpanjang kontrak sang pemain satu musim kedepan.

Pendapat Parlour

Melihat hal tersebut Parlour Pun akhirnya angkat bicara dan memberikan masukan kepada mantan klubnya itu. menurutnya, The Gunners bisa memaksimalkan peran David Luiz dengan mengubah posisi bermainnya.

“Dia banyak membuat kesalahan. Pada umur 33 tahun ia tak akan banyak belajar dari hal itu. dan anda harus bisa melihat dengan baik hal itu.” Buka Parlour pada PA Sport.

“Dia bisa ditempatkan di bangku cadangan untuk melapis pemain utama. Tapi saya pikir ia juga akan bermain bagus jika di tempatkan di posisi gelandang bertahan. Dia memiliki passing yang cukup baik dan akurat. Dan saat dia melakukan kesalahan, masih ada pemain belakang yang menjaganya. Mungkin itu bisa menjadi jalan keluar untuk mereka saat ini.”

Wajib Datangkan Pemain

Lebih lanjut Parlour menegaskan bahwa Arsenal harus mendatangkan beberapa pemain lagi musim panas ini.

“Mereka (Arsenal) harus kembali bermain di Liga Champions. Dan hal itu sama saja dengan melakukan perjudian.”

“Mereka memiliki manajer yang bekerja dengan baik, namun semuanya harus dikembalikan kepada pihak klub. Apakah mereka mau memberikan dukungan atau tidak.”

“Semakin minim apa yang mereka upayakan maka tim lain memiliki ambisi yang lebih besar. dan sangat sulit bagi mereka untuk bersaing mendapatkan Trofi.” Pungkas ARteta.

Selama ini Arsenal memang banyak melakukan banyak kesalahan dalam mendatangkan pemain.  Oleh karena itu Parlour meminta kepada pihak klub agar lebih berhati-hati dalam mendatangkan pemain.

Arsenal Tantang Ubah David Luiz Jadi Gelandang Bertahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top