Arsenal Siap Saingi MU Dapatkan Moussa Dembele

Arsenal Siap Saingi MU Dapatkan Moussa Dembele

Klub Premier League, Manchester United dikabarkan terancam akan kehilangan peluang untuk mendapatkan penyerang buruan mereka, Moussa Dembele. Pasalnya Arsenal dikabarkan siap menjadi penantang serius bagi setan merah untuk mendapatkan Striker Olympique Lyon tersebut.

Sudah bukan rahasia lagi jika Manchester United sedang membutuhkan sosok penyerang handal musim depan. manajer Setan merah, Ole Gunnar solskjaer menginginkan striker baru untuk bisa menciptakan suasana persaingan d skuad mereka saat ini.

Dan salah satu pemain yang paling hangat diperbincangkan adalah sosok striker asal Lyon, Moussa Dembele. Pemain 23 tahun tersebut memang tampil sangat baik bersama Lyon musim ini. hal itu membuat Solskjaer dikabarkan berminat untuk menggunakan jasanya musim depan.

Dilansir Foot Mercato, menyatakan bahwa Manchester United kini mendapatkan pesaing serius untuk mendapatkan sang pemain. Ya, Arsenal dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan sang pemain guna menggantikan penyerang mereka, Pierre Emerick Aubameyang.

Gantikan Aubameyang

Dalam laporan tersebut juga menyebutkan bahwa manajer Arsenal, Mikel Arteta sangat tertarik untuk mendapatkan jasa mantan pemain klub asal Inggris, Fulham.

Musim panas ini Arsenal memang tengah terancam kehilangan salah satu penyerangnya. Yakni Pierre Emerick Aubameyang. Pemain asal Gabon tersebut sejauh ini belum bersedia memperpanjang kontraknya bersama The Gunners karena alasan gaji. Sehingga kemungkinan seorang pemain akan hengkang musim panas ini sangat besar.

Oleh karena itu jika Aubameyang benar-benar akan hengkang, maka Mikel Arteta merasa dirinya membutuhkan penyerang baru yang berkualitas.

Peluang Besar

Lebih lanjut, laporan tersebut mengatakan bahwa Manchester Unites serta Arsenal memiliki peluang yang sama-sama besar untuk mendapatkan Moussa Dembele pada musim panas ini.

Hal itu tidak lepas dari restu yang diberikan oleh Olympique Lyon yang mempersilahkan pemainnya tersebut hengkang musim panas ini. pasalnya mereka sudah memberikan janji kepada Dembele untuk mencari klub baru jika mereka gagal bermain di Liga Champions musim depan.

Sementara itu Arsenal serta Manchester United dikabarkan harus mengeluarkan sejumlah uang yang nilainya cukup besar untuk bisa mengamankan sang pemain. Pihak Lyon sudah mengumumkan bahwa banderol Dembele musim panas ini sebesar 60 Juta Euro.

Arsenal Siap Saingi MU Dapatkan Moussa Dembele

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top