Arsenal Siap Berikan Gaji 3 Kali Lipat Untuk Thomas Partey

Arsenal Siap Berikan Gaji 3 Kali Lipat Untuk Thomas Partey

Arsenal tampaknya benar- benar serius ingin mendapatkan gelandang Atletico Madrid , Thomas Partey pada musim panas ini. bahkan the Gunners dikabarkan siap memberikan bayaran dengan nilai 3 kali lipat dibandingkan yang ia terima di Klub Ibukota Spanyol saat ini.

Thomas Partey memang tengah dikaitkan dengan Arsenal sejak musim dingin lalu. Manajer The Gunners, Mikel Arteta dikabarkan sangat tertarik untuk memboyong sang gelandang bertahan ke Emirates Stadium pada musim panas ini. keterkaitan manajer Asal Spanyol tersebut tidak lain adalah karena sepak terjang sang pemain yang sangat impresif khususnya di musim ini.

Bahkan Arsenal diklaim sudah melakukan pendekatan dengan paman berusia 27 tahun itu. akan tetapi hingga saat ini belum ada kabar mengenai kesuksesan Meriam London untuk mendapatkan Partey.

Dilansir Goal International,  mengungkapkan bahwa Arsenal memiliki rencana baru untuk membujuk Parte bergabung dengan Skuadnya musim depan. mereka diberitakan siap memberikan gaji senilai 3 kali lipat dari yang diterimanya sekarang jika bersedia terbang ke London Utara.

Goda Partey

Berdasarkan Laporan itu, The Gunners telah memutuskan untuk menyodorkan tawaran gaji yang sangat besar. Pasalnya sang Gelandang dikabarkan ingin tetap bermain untuk Atletico Madrid.

Partey saat ini dikabarkan sedang melakukan negosiasi dengan Atletico Madrid. Los ROjiBlancos dikabarkan sudah menyodorkan kontrak baru untuk sang pemain.

Arsenal berupaya mencegah Partey menandatangani kontrak baru.  bahkan mereka menawarkan bayaran tinggi untuk Partey agar bersedia bergabung dengan Arsenal.

3 Kali Lipat

Lebih lanjut, Arsenal mencoba menawarkan gaji sebesar 3 kali lipat dibandingkan dengan gaji yang ia terima saat ini.

Lebih rinci, The Gunners menyodorkan Bayaran senilai 200 ribu Poundsterling pada Thomas Partey. Sementara itu gaji yang diterima oleh sang pemain saat ini senilai 67 ribu Pounds.

Besaran gaji tersebut menempati urutan ketiga  gaji tertinggi di Arsenal jika Partey bersedia bergabung dengan The Gunners. Untuk urutan pertama ada Pierre Emerick Aubameyang dan Mesut Ozil di urutan kedua.

Selain menaikkan gaji Partey, Arsenal juga harus mengeluarkan biaya sebesar 45 juta pounds untuk bisa mendapatkan tanda tangan Partey. Nilai tersebut sudah sesuai dengan klausul pelepasan yang tertera dalam kontrak Partey.

Arsenal Siap Berikan Gaji 3 Kali Lipat Untuk Thomas Partey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top