Arsenal Putuskan Lepas Mesut Ozil Musim Panas

Arsenal Putuskan Lepas Mesut Ozil Musim Panas

Kabar terbaru, Arsenal dikabarkan telah memasukan nama Playmaker asal Jerman, mesut Ozil kedalam daftar pemain yang akan dijual pada musim panas ini. Bahkan yang lebih parah, rencana tersebut diberitakan merupakan gagasan dari mantan rekan setim sekaligus manajer the Gunners saat ini Mikel Arteta.

Pemain 31 tahun tersebut kini sudah menjalani musim keempatnya bersama Arsenal. Akan tetapi selama di klub London Utara itu, ia dinilai belum memberikan penampilan maksimalnya dan bahkan cenderung memburuk dalam 2 musim terakhir.

Mesut Ozil sendiri sebenarnya memiliki kesempatan untuk kembali menunjukan kapasitasnya sebagai playmaker terbaik di dunia di paruh kedua musim ini. sejak kedatangan mikel Arteta ia memang lebih kerap dimainkan. Namun dalam laga melawan Manchester City kemarin, nama Ozil tidak muncul dalam daftar pemain yang dibawa.

Dilansir ESPN, menyatakan bahwa Arteta sudah memutuskan mengenai masa depan mantan pemain Real Madrid dan Werder Bremen itu. pelatih 37 tahun tersebut kabarnya sudah membulatkan keputusan untuk menjual Ozil begitu Bursa Transfer musim panas dibuka.

Tidak Puas

Berdasarkan Laporan itu Mikel Arteta telah memutuskan untuk tidak memasukan Mesut Ozil dalam rencananya musim depan.

Manajer asal Spanyol tersebut merasa bahwa sudah memberi kesempatan untuk Ozil. Akan tetapi Arteta menilai bahwa Ozil belum menunjukan kemampuan terbaiknya di laga-laga Arsenal.

Oleh karena itu Arteta menganggap bahwa Sebaiknya Ozil diJual pada musim panas ini.

Beban Gaji Tinggi

Lebih lanjut, jika Mesut Ozil benar-benar dijual pada musim panas ini, Arsenal juga memiliki keuntungan.

Ya, Sang pemain saat ini memiliki gaji tertinggi di Skuad Arsenal. Sehingga dengan dilepasnya sang pemain beban pengeluaran Arsenal akan berkurang signifikan.

Ozil sendiri saat ini menerima bayaran senilai 350 ribu Poundsterling. Namun penampilan dan kontribusi yang diberikan kepada klub dianggap tidak sepadan dengan besaran gaji tersebut.

Di sisi lain laporan itu juga menyebutkan bahwa sang pemain tidak ingin meninggalkan Arsenal. Dan ia bertekad untuk mendapatkan tempatnya kembali musim depan. peluang Lacazette untuk kembali menempati posisi utama The Gunners di nilai cukup besar karena Aubameyang yang menjadi rekan sekaligus pesaingnya salama ini di prediksi akan hengkang.

Arsenal Putuskan Lepas Mesut Ozil Musim Panas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top