BerandaLiga InggrisArsenal Pastikan David Luiz Hengkang di Akhir Musim

Arsenal Pastikan David Luiz Hengkang di Akhir Musim

Perjalanan Arsenal bersama bek andalan mereka, David Luiz dipastikan akan menemui akhir di penghujung musim 2020/21. Hal ini seiring dengan pemain 34 tahun tersebut yang akan meninggalkan Emirates Stadium setelah kontraknya berakhir akhir Juni 2021.

Dilaporkan oleh Skysport, Arsenal sejatinya masih berminat untuk memberikan perpanjangan kontrak kepada Luiz. Akan tetapi pemain Timnas Brasil tersebut yang ingin mencari petualangan baru. Rumor yang beredar menyebut jika Luiz ingin bergabung dengan mantan klubnya di Liga Portugal, Benfica.

Kehilangan Luiz seharusnya tidak banyak berpengaruh kepada komposisi skuat Mikel Arteta. Pasalnya Luiz sudah sering absen di tahun 2021 akibat berbagai cedera. Alhasil Arsenal kini menurunkan trio Pablo Mari, Gabriel dan Rob Holding untuk menjaga lini pertahanan.

Luiz bergabung dengan Arsenal pada Agustus 2019 kala didatangkan dari rival sekota, Chelsea dengan biaya mencapai 8,7 juta euro. Dirinya kemudian cukup dipercaya sebagai bek utama dengan catatan 73 penampilan di semua kompetisi.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini