BerandaLiga InggrisArsenal Mundur, Liverpool Makin Dekat dengan Bissouma

Arsenal Mundur, Liverpool Makin Dekat dengan Bissouma

Kabar baik bagi fans Liverpool, bahwa Arsenal dikabarkan mundur dari perburuan Yves Bissouma pada bursa transfer musim panas mendatang.

Yves Bissouma memang menjadi komoditas cukup panas untuk klub top Liga Inggris yang sedang mencari gelandang anyar di musim panas tahun ini.

Dirinya bahkan sudah dikaitkan terus-menerus dengan Arsenal dan Liverpool sejak tahun lalu. Saking ramainya spekulasi, Brighton sampai berani memasang 40 juta pounds untuk klub yang menginginkan gelandang Timnas Mali itu.

Namun pakar transfer sepak bola Eropa bernama Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa perburuan tanda tangan Bissouma sedikit berubah.

“Saya diberitahu oleh salah satu teman, bahwa Yves bukan lagi target prioritas untuk Arsenal. Mereka memilih fokus pada pemain lain,” ucap Fabrizio dikutip dari The United Stand.

Dengan pernyataan itu, berarti Liverpool memiliki peluang besar untuk mendaratkan Bissouma, apalagi mereka juga bakal ditinggalkan Giorginio Wijnaldum di musim panas.

Sekadar informasi, gelandang berusia 24 tahun itu sudah mencatat 38 penampilan dengan pemanis dua gol di semua kompetisi musim 2020/2021 bersama Brighton.

Arsenal Mundur, Liverpool Makin Dekat dengan Bissouma
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini