BerandaLiga InggrisArsenal Menang, Auba Puji Dukungan Fans

Arsenal Menang, Auba Puji Dukungan Fans

Pierre Emerick Aubameyang alias kapten Auba memberikan apresiasi setingginya bagi para fans yang mendukung kemenangan Arsenal atas Tottenham Hotspurs di derby London Utara, Minggu (26/9) malam WIB.

“Kemenangan ini berarti banyak bagi tim. Setelah apa yang kami lewat, rasanya luar biasa melihat dukungan penonton di stadion. Merekalah yang memaksa kami bermai dan mendorong kami memberikan semua kemampuan. Mereka membuat kami melampaui batas dan mereka berhak bahagia. Ini sesuatu yang sulit dilukiskan, perasaan yang sangat luar biasa,” ujarnya pada Tribalfootball.

Kemenangan ini menjadi ketiga beruntun yang dicatat Auba dkk usai di awal musim mengalami tiga kekalahan beruntun juga!

Arsenal Menang, Auba Puji Dukungan Fans

Dalam laga ini menjadi spesial bagi sang kapten sebab mencetak satu gol sebagai gol ke-50 yang dicetaknya di depan publik di Emirates Stadium. “Kami ingin menang dan itu jelas. Sebagai tim kami bermain baik dan membangun kekompakan di lapangan, ini sangat positif.”

“Setelah laga lawan City, kami bicara kepada sesama pemain. Kami menajamkan kembali komunikasi dan kami ingin berubah. Bersyukur dengan bantuan fans, perubahan itu terjadi dengan lebih mulus di lapangan,” tutup Aubameyang.

Arsenal Menang, Auba Puji Dukungan Fans
PakdeDungpret
Menulis sebagai wadah ekspresi dan kontemplasi. Menyukai seni dan menganggap salah satu seni yang rumit adalah menulis.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini