Arsenal Masih Simpan Minat Boyong Willian Dari Chelsea

Arsenal Masih Simpan Minat Boyong Willian Dari Chelsea

Willian adalah salah satu pemain bintang yang nasibnya belum jelas hingga saat ini. pasalnya kontrak pemain asal Brasil tersebut akan berakhir pada musim panas ini dan hingga saat ini belum ada kesepakatan baru dari Chelsea dan sang pemain.

Beberapa waktu yang lalu manajer Chelsea, Frank Lampard telah mengkonfirmasi  bahwa sang pemain telah mendapatkan izin untuk bermain di Chelsea hingga kompetisi usai. Padahal kontrak sang pemain akan berakhir pada 30 Juni 2020 ini. namun kesepakatan untuk menyelesaikan kompetisi dan bermain untuk Chelsea tersebut bukan berarti Nasib Willian mulai jelas di Stamford Bridge.

Saat ini Chelsea dibawah asuhan Frank Lampard tampak tengah merombak tim menjadi lebih segar dengan menempatkan pemain-pemain berusia lebih muda. Meski sudah 31 tahun dan penampilannya belum menurun banyak, namun ia diyakini tidak akan mendapatkan tempat di skuad utama The Blues musim depan.

Sementara rival sekota Chelsea, Arsenal dikabarkan sudah melakukan ancang-ancang untuk membujuk Willian merapat ke Emirates Stadium. Namun hingga saat ini belum ada perkembangan berarti mengenai kabar tersebut.

Incaran Lama

Dilansir Mirror, Arsenal sudah lama mengincar Willian. Bahkan mereka dikabarkan sudah memberikan penawaran untuk pemain berkebangsaan Brasil tersebut dengan bayaran senilai 250 ribu Poundsterling per pekan. Namun tawaran tersebut terjadi sebelum sepakbola terkena dampak pandemic COVID 19.

Saat ini cukup menarik untuk ditunggu perkembangan Arsenal dalam upaya mendatangkan Willian. The Gunners memang lebih diuntungkan karena bisa mendapatkannya secara gratis. Arsenal hanya perlu menawarkan gaji layak untuk sang pemain.

Namun masalahnya di situasi pasca ditangguhkannya kompetisi, neraca keuangan Arsenal tidak terlalu baik. Mereka cukup kesulitan untuk mencapai kesepakatan transfer dengan beberapa pemain seperti David Luiz dan pemain-pemain lainnya. Bisa saja situasi Willian ini mirip dengan David Luiz.

Melalui Agen

Sementara itu dalam situasi transfers Willian juga ada sosok agen besar, Kia Joorabchian yang harus tetap diperhitungkan. Pasalnya Kia adalah sosok agen yang memiliki kedekatan dengan The Gunners.

Arsenal bisa memanfaatkan hubungan Spesial yang dimilikinya dengan Kia untuk memperlancar proses negosiasi dengan Willian. Namun sang pemain adalah pemain yang memiliki daya tawar cukup tinggi meski usianya lebih dari 30 tahun.

Pada dasarnya kesuksesan Arsenal mendapatkan Willian ada pada gaji yang akan mereka berikan. Pasalnya hal itu yang akan membuat sang pemain mulai melirik mereka.

Arsenal Masih Simpan Minat Boyong Willian Dari Chelsea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top